Danau Ranu Segaran: Destinasi Wisata yang Mempesona di Probolinggo

Danau Ranu Segaran: Destinasi Wisata yang Mempesona di Probolinggo

Danau Ranu Segaran: Destinasi Wisata yang Mempesona di Probolinggo-Foto: net-

BACA JUGA:Gempur Dunia Otomotif dengan Trobosan Terbaru! Polytron Kenalkan Fox R yang Makin Canggih

Wisata Ranu Segaran di Probolinggo sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.

Keindahan wisata Ranu Segaran di Probolinggo ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di jarak jauh untuk merapat mengunjungi tempat wisata Ranu Segaran di kota Probolinggo.

Wisata Ranu Segaran di Probolinggo merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya.

Penduduk lokal daerah Wisata Ranu Segaran di Probolinggo juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

BACA JUGA:4 Senjata Khas Sumatera Selatan, Salah satunya Ada Kudok Suku Pasemah!

Kota Probolinggo juga terkenal akan Wisata Ranu Segaran di Probolinggo yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Danau segaran ini terbentuk akibat aktivitas vulkanik yang dulunya merupakan bekas kawah yang sudah tidak aktif lagi dan tergenang air sehingga jadilah danau sugaran ini.

Namun jangan khawatir wisata ini memiliki air yang bersih dan pemandangan alamnya masih alami, tidak hanya itu disni kita bisa menikmati indahnya berenang danau menggunakan perahu sampan dan perahu bebek.

Selain naik perahu ke tengah danau, wisatawan juga datang untuk sekedar duduk sambil ditemani secangkir kopi dan minuman hangat di sebuah warung sambil menikmati suasana danau yang tenang dan panorama sekeliling danau yang membuat mata segar.

Di sela-sela perjalanan pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan berupa rangkaian pegunungan dan pepohonan yang berudara sejuk yang bisa menyegarkan suasana perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: