Film The Lord of The Rings The Fellowship of The Ring: Awal Perjalanan Frodo

Film The Lord of The Rings The Fellowship of The Ring: Awal Perjalanan Frodo

Film The Lord of The Rings The Fellowship of The Ring: Awal Perjalanan Frodo-net.-net.

Sahabat Frodo, Gandalf (Sir Ian Mckellen) dangat memahami bahaya yang mengancam nyawa sahabatnya di balik cincin tersebut, ia pun menyuruh Frodo untuk meninggalkan The Shire.

Gandalf menyarankan Frodo untuk pergi jauh menuju Gunung Doom di Mordor untuk menghancurkan cincin tersebut, supaya niat jahat Suron untuk menguasai Middle Earth tidak terjadi.

Frodo menerima saran itu dan memulai perjalanan panjang menuju Gunung Doom dengan didampingi oleh tiga temannya, yakni Samwise Gamgee (Sean Astin), Meriadoc ‘Merry’ Brandybuck (Dominic Monagham), dan Peregrin ‘Pippin’ Took (Billy Boyd).

Ketika di tengah perjalanan, mereka bertemu beberapa orang yang menawarkan bantuan untuk melenyapkan cincin milik Sauron tersebut.

BACA JUGA:Film Migration: Petualangan Keluarga Bebek yang Berakhir Kacau

Beberapa di antaranya, mereka bertemu dengan para pejuang yang dapat diandalkan, yaitu Legolas Greenleaf (Orlando Bloom), Boromir (Sean Bean), Aragorn’Strider’ Elessar II (Viggo mortensen), dan Gimli (Jihn Rgys-Davies).

Namun, perjalanan mereka ternyata tak berjalan mulus. Rombongan ini sering kali mendapatkan serangan dari pasukan mayat hidup bernama Nazgul yang dihimpun oleh Saruman (Lawrance Makoare) atas utusan Sauron.

Lantas, apakah Frodo berhasil menghancurkan cincin milik Sauron? Ataukah justru Sauron berhasil menguasai Middle Earth?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: