Film The Revenant: Ujian Kesetiaan Para Pemburu

Film The Revenant: Ujian Kesetiaan Para Pemburu

Film The Revenant: Ujian Kesetiaan Para Pemburu-net.-net.

PAGARALAMPOS.COM- The Revenant berkisah tentang seorang pria bernama Hugh Glass yang diserang oleh beruang ketika memandu sekelompok pemburu di tengah hutan.

Setelah dibiarkan sekarat dan melihat putranya dibunuh, Hugh Glass berusaha bertahan hidup demi bisa balas dendam. The Revenant merupakan film adaptasi novel berjudul sama karangan Michael Punke yang dipublikasikan tahun 2002.

Film ini digarap oleh Alejandro G. Iñárritu, sutradara pemenang Oscar yang sebelumnya juga sukses menggarap film Birdman (2014).

Selain Leonardo DiCaprio, film ini turut dibintangi oleh Tom Hardy, Will Poulter, Domhnall Gleeson, dan Forrest Goodluck.

BACA JUGA:MPIG Pagar Alam Sosialisasi Peningkatan Kapasitas IG Kopi Robusta, Hendi : Kopi Pagar Alam Dulunya Terkenal

The Revenant sukses menyabet beberapa penghargaan di ajang Academy Awards, termasuk kategori Best Actor yang dimenangkan oleh Leonardo DiCaprio.

The Revenant mendapat rating cukup tinggi di IMDb, yakni 8/10 berdasarkan 791 ribu penilaian penonton. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 78 persen dan skor audiens 84 persen.

Sinopsis Film The Revenant

Berlatar belakang tahun 1823, seorang pria bernama Hugh Glass tengah memandu sekelompok pemburu kulit hewan yang dipimpin oleh Andrew Henry.

BACA JUGA:5 Cara Ampuh Atasi Penyakit Mata Ikan, Ternyata Begini Aja Bisa Sembuh?

Hugh Glass juga ditemani putranya, Hawk, yang punya darah keturunan suku Indian asli bernama Pawnee.

Saat sedang bekerja menguliti hewan buruan di tengah hutan, kelompok ini mendadak diserang oleh suku Arikara hingga banyak yang tewas terbunuh.

Glass dan putranya berhasil selamat, mereka pun kabur bersama beberapa anggota kelompok yang masih hidup. Atas saran Glass, rombongan ini akhirnya berjalan menyusuri jalan pegunungan agar tidak terlacak oleh suku Arikara.

Saat semuanya sedang beristirahat, Glass memutuskan untuk melakukan perburuan seorang diri. Namun nahas, Glass Justru diserang beruang grizzly secara membabi buta hingga ia sekarat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: