Wisata Bukit Cendana yang Cocok Untuk Kalian Habisi Waktu Weekend!

Wisata Bukit Cendana yang Cocok Untuk Kalian Habisi Waktu Weekend!

--

PAGARALAMPOS.COM - Bukit Cendana merupakan obyek wisata yang berada di perbukitan dengan menawarkan panorama keindahan alam.

Dengan dinamakannya bukit cendana karena puncak bukit tersebut banyak sekali tumbuh pohon cendana. 

Suasana disekitar area wisata tersebut tentunya sejuk dan teduh karena pepohonan cendana yang tumbuh rindang dan tinggi menjulang. Obyek wisata alam di perbukitan ini tentunya memiliki daya tarik dari berbagai fasiltasa yang di tawarkan. 

Berbagai fasilitas yang menarik dan kekinian, di konsep dengan memadukan bukitnya yang indah membuat siapa saja yang bekunjung pasti akan berkesan.

BACA JUGA:Gempur Dunia Otomotif dengan Trobosan Terbaru! Polytron Kenalkan Fox R yang Makin Canggih

Terletak di jantung Jawa Tengah, tempat ini menyediakan pelarian yang sempurna dari kehidupan sehari-hari yang sibuk dan stres. 

Dengan pemandangan alam yang memesona dan udara segar yang menyejukkan, Bukit Cendana menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat dan meresapi kedamaian bumi. 

Dalam artikel ini, mari kita menjelajahi pesona alam Bukit Cendana Rembang, meresapi ketenangan yang ditawarkannya, dan mengeksplorasi segala yang perlu Anda ketahui untuk merencanakan perjalanan yang menenangkan ke destinasi ini. 

Kealamiahan Bukit Cendana

BACA JUGA:3 Sejarah Unik Gunung Kawi! Benarkah Tempatnya Para Raja Mencari Kesaktian?

Tersembunyi di desa Candimulyo, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Bukit Cendana menawarkan keindahan alam yang tak terhingga. 

Perjalanan selama sekitar 40 menit dari pusat kota Rembang membawa Anda ke tempat yang memukau ini. 

Meskipun bisa menjadi lebih aksesibel, jalan setapak yang dipertahankan oleh pihak pengelola merupakan bagian dari upaya mempertahankan kealamiahan tempat ini, menunjukkan komitmen untuk menjaga alam tetap asli.

Ketinggian dan Keindahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: