PIALA DUNIA U-17 2023 - Prancis Siap Hadapi Jerman di Partai Final!

PIALA DUNIA U-17 2023 - Prancis Siap Hadapi Jerman di Partai Final!

--

PAGARALAMPOS.COM - Prancis akan menghadapi Jerman pada  final Piala Dunia U-17 2023 yang digelar pada Sabtu (12 Februari 2023) di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan ini merupakan balas dendam Perancis terhadap Jerman. Kedua negara  sebelumnya bertemu di final Piala Eropa U-17 2023.

Prancis kalah dari Jerman dalam adu  penalti. Kini, kedua negara akan kembali berhadapan di final Piala Dunia U-17 tahun 2023.

Ini akan menjadi pertandingan seru antara Perancis dan Jerman. Seperti diketahui, Prancis berhasil mengalahkan Mali 2-1 pada babak semifinal yang digelar di Stadion Manahan, Selasa (28 November 2023), sekaligus mengamankan tempat mereka di putaran final Piala Dunia U-17 2023.

BACA JUGA:Dominasi 7 Model Rambut Pendek Wanita Paling Ngetrend 2023

Penjaga gawang Prancis Paul Argueney menyebut pertemuan itu sebagai balas dendam tim. Dia sendiri tidak ingin terlalu berkonsentrasi pada kata-kata terakhir.

Penjaga gawang berusia 17 tahun itu  akan menganggap pertandingan berikutnya sebagai pertandingan biasa. "Sejujurnya, ini akan menjadi acara balas dendam, tapi aku tidak ingin terlalu memikirkan kata terakhirnya".

''Lewati saja permainan ini seperti yang terakhir"

''Tentu, jika kami bisa membalas dendam pada Jerman, itu akan sangat bagus. Penjaga gawang klub Le Havre B  berharap rekan satu timnya bisa terus bermain bersama melawan Jerman".

BACA JUGA:Gus Baha: Amalan Doa dan Rahasia Sukses Dagangan Menjadi Laris Manis, Wajib Coba Nih!

Prancis Kami akan tetap kuat jika kami bekerja sama untuk  memenangkan kejuaraan di final selanjutnya. Setiap pemain memiliki kekuatannya masing-masing, dan  semua orang di tim ini penting.

''Hal yang sama berlaku untuk Ismail Buneb. Dia menunjukkan performa luar biasa yang berkontribusi pada kemenangan tim  dengan  assist dan gol. Tapi tanpa dia, pemain lain tidak bagus".

''Itulah sebabnya kami melakukan segala yang kami bisa untuk menjadi kuat, Itu harus terjadi," jelasnya.

Paul Argney juga akan berusaha keras untuk memastikan bahwa golnya tidak mengarah pada gol lain untuk Jerman. Perlu diketahui, kiper asal Prancis itu hanya kebobolan satu gol tadi malam, berkat penampilan kapten Mali Ibrahim Diarra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: