Ngaspal Aman dan Nyaman, Pastikan Merk Ban Terbaik dan Unggul Ini Kamu Riding Motor

Ngaspal Aman dan Nyaman, Pastikan Merk Ban Terbaik dan Unggul Ini Kamu Riding Motor

Ngaspal Aman dan Nyaman, Pastikan Merk Ban Terbaik dan Unggul Ini Kamu Riding Motor--Net

PAGARALAMPOS.COM –  Mengendarai sepeda motor adalah salah satu cara yang populer untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Pastinya orang menggunakan berbagai jenis ban motor saat mengendarai kendaraan mereka.

Jenis ban motor memiliki beberapa manfaat yang diketahui oleh banyak orang pengguna kendaraan tersebut.

Ketika memilih, fitur keamanan adalah prioritas utama.

BACA JUGA:Ban Berkualitas dan Unggul Dalam Segala Medan, Inilah Rekomendasi Ban Motor Terbaik!

Karena ban motor yang unggul dan prima memiliki fitur keamanan tinggi yang dapat meningkatkan kestabilan dan kendali ketika mengendarai sepeda motor.

Di pasaran, ada banyak banget merek ban motor terbaik yang bisa kamu pilih.

Masalahnya, karena banyaknya merek ban motor yang ada, tak heran jika kamu jadi sedikit bingung untuk memilih merk ban motor terbaik di Indonesia.

BACA JUGA:Armada Kapal Terbesar Di Masa Lampau, Inilah Kisah Kapal Jung Kerajaan Majapahit!

Ban motor tubeless paling awet akan menunjang kelancaran kegiatan sehari-hari.

Ban tubeless memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara karena lebih stabil dan memiliki daya cengkeram yang lebih baik dibandingkan dengan ban biasa.

Ban tubeless juga lebih tahan bocor.

Bagi Anda yang ingin mengganti ban motor kesayangan, tentunya sering kebingungan saat ingin mengganti ban mengingat banyaknya ragam merk yang tersedia di Indonesia saat ini.

BACA JUGA:Florawisata Andalan Kota Malang, Inilah San Terra Dengan Keindahan Warna Warninya!

Jangan khawatir, dalam artikel ini kita akan membahas 5 rekomendasi merk ban motor yang bagus untuk harian. 

Saat ini sendiri di pasaran beredar berbagai macam merek ban dengan karakteristiknya masing-masing, seperti penggunaan ban dalam dan ulir ban untuk kondisi jalanan yang berbeda. productnation

Ban sepeda motor terbaik  ini  juga menawarkan berbagai jenis ban sepeda motor, antara lain sepeda motor matic, sepeda motor sport, sepeda motor trail, bahkan moped.

Di sisi lain, traksi super kuat dan kemampuan anti slip berkualitas tinggi yang dimiliki  ban sepeda motor harian terbaik  ini menjamin keselamatan dan kenyamanan  berkendara  setiap pengendara.

BACA JUGA:Pilihan Tepat Untuk Kendaraanmu, Inilah 3 Merk Ban Tubeless Terbaik Di Kelasnya!

Selain itu ban motor Michelin  juga akan terbagi menjadi banyak tipe seperti Pilot Street Radial, Pilot Road, Pilot Power, Starcoss, dll.

Karena kualitasnya tersebut, harga ban motor merek Michelin terbaik adalah antara Rp 300.000 hingga Rp 2 jutaan.

Harga ban motor Michelin setara dengan merk Bridgestone karena  kualitasnya juga internasional.

1. Dunlop

Ban motor Dunlop merupakan ban yang masuk dalam daftar ban motor terbaik yang bisa anda jadikan referensi, terutama bagi kawan-kawan yang memiliki motor sport atau touring.

BACA JUGA:Keindahan Alam yang Tersembunyi, Inilah Destinasi Wisata Tuban yang Wajib Banget Kamu Kunjungi

Sebab, salah satu merek ban motor yang diimport dari luar negeri dan dijual di Indonesia ini dikenal memiliki keunggulan dalam menyesuaikan berbagai macam kondisi medan jalan yang ditempuh.

Dengan menyandang nama besar maka merk ban motor terbaik Dunlop ini pun memiliki banyak konsumen setia karena kualitas dan keunggulan yang ditawarkan ban motor Dunlop tersebut.

Yang cukup menarik minat konsumen terhadap ban Dunlop ini yaitu meski memiliki kualitas tinggi namun harga jualnya terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa ban motor terbaik besutan produsen lain.

Sebab, diketahui bahwa harga ban motor Dunlop sendiri dipatok dengan banderol yang tak terlalu mahal untuk sekelas ban bertara internasional, yaitu dibanderol antara Rp 100 ribu sampai Rp 400 ribuan.

BACA JUGA:Polri Razia Tempat Hiburan se-Indonesia, Cegah Peredaran Narkoba

Harga ban motor terbaik merek Dunlop ini memang cukup murah jika dibandingkan dengan Michelin dan Bridgestone.

2. IRC

Ban motor IRC ini memang sudah cukup populer dikenal oleh masyarakat Indonesia karena keunggulan serta kualitas yang ditawarkannya.

Maka, sangat wajar jika ban IRC ini merupakan salah satu dalam daftar ban motor terbaik kelas dunia yang juga dijual di Tanah Air.

Beberapa ban buatan pabrik PT Gajah Tunggal Tbk ini memang sudah sangat terkenal, bahkan beberapa pabrikan sepeda motor di Tanah Air pun banyak yang menggunakan ban motor IRC ini sebagai ban standar bawaan pabrik.

BACA JUGA:Sistem Jamming Rusia Pole-21, Penyebab Banyak Korban Drone di Ukraina, Tembakan Munisi Meleset

Sebab, selain memiliki kualitas yang bagus, merk ban motor terbaik IRC ini pun juga dikenal sangat awet saat digunakan serta memiliki daya cengkeram yang cukup tinggi.

Sehingga, bisa dipastikan bahwa ban motor IRC ini aman digunakan baik saat musim panas maupun musim hujan dengan kondisi jalan apapun.

Maka, sangat wajar jika IRC menjadi merek dagang ban yang masuk dalam kategori daftar ban motor terbaik yang dipasarkan di Indonesia.

Untuk harga ban IRC sendiri pun bermacam-macam tergantung dari ukuran dan tipenya. Untuk harga ban motor IRC tipe luar Tubeless berkisar antara Rp 90 ribuan hingga Rp 166 ribuan.

BACA JUGA:Misteri Perawatan Rantai Motor Terungkap, Ternyata Semudah Ini, Berikut Tips Paling Jitu

Sementara untuk tipe ban IRC luar Tube Tyre berada di angka Rp 100 ribuan sampai Rp 300 ribuan. Ban motor IRC ini memang dikenal cukup terjangkau untuk sekelas ban motor terbaik.

Namun begitu, kualitas ban motor Dunlop ini tak berbeda jauh dengan lainnya.

3. Bridgestone

Salah satu merk ban yang masuk dalam daftar ban motor terbaik yaitu ban motor Bridgestone.

Pasalnya, merek ban yang satu ini memiliki kemampuan yang cukup unggul, khususnya dalam menjaga kestabilan laju kendaraan.

BACA JUGA:Sama Sama Andalkan Jet Ski Bersenjata FN Minimi, Lantas Dimana Beda Kopaska dengan Paskal Malaysia

Tak hanya itu saja, desain ukirannya pun cukup menarik karena ban motor Bridgestone memang dikonsep untuk menunjang performanya agar lebih optimal ketika dikendarai untuk melewati medan apapun.

Selain itu, merk ban motor terbaik Bridgestone ini juga mampu mencegah terjadinya selip ban sehingga kecelakaan pun bisa dihindari.

Maka, wajar jika Bridgestone ini menjadi merek ban yang produknya sering digunakan pada ajang balap bergengsi seperti Formula F1 dan MotoGP.

Sebagai salah satu ban motor terbaik kelas premium dan sudah mendunia maka harga ban motor Bridgestone pun dibanderol sangat mahal di mana kisaran antara Rp 1 juta hingga Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:Wisata Menawan Majalengka Penuh Pesona, Akses Semakin Mudah Dilalui

Namun, ada beberapa tipe juga yang dibanderol pada kisaran angka Rp 300 ribuan hingga Rp 900 ribuan.

Sebagai ban motor terbaik kelas dunia harga ban motor Bridgestone tersebut memang terbilang wajar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: