Striker Inter Milan Semakin Menggila dan Masuk Dalam Salahsatu yang Langka, Siapakah?

Striker Inter Milan Semakin Menggila dan Masuk Dalam Salahsatu yang Langka, Siapakah?

Striker Inter Milan Semakin Menggila dan Masuk Dalam Salahsatu yang Langka, Siapakah?-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM - Di Inter Milan, Lautaro Martínez semakin menggila karena berhasil menjadi striker langka untuk klub. Meski Inter Milan gagal menang, Lautaro Martínez mencetak rekor pribadi baru.

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan Juventus pada laga terakhir Liga Italia, Minggu (26 November 2023). Juventus memimpin pada menit ke-27 melalui gol Dusan Vlahovic.

Nasib Inter Milan akhirnya terselamatkan melalui gol Lautaro Martinez pada menit ke-33. Hasil ini menegaskan dominasi  striker asal Argentina itu tahun lalu.

Martinez selalu diharapkan untuk menemukan jalannya ke gawang lawan di Inter Milan. Namun sepanjang tahun 2023, ia mampu menunjukkan kedewasaan yang lebih.

BACA JUGA:Menelusuri Wisata Tersembunyi di Kota Majalengka Jawa Barat

Perubahan ini juga mempengaruhi total gol Martinez. Pada tahun 2023, Martinez  mampu mencetak 27 gol di papan atas Liga Italia.

Hanya  dua striker lain di abad 21 yang bisa mengalahkan rekor sahabat Lionel Messi tersebut. Christian Vieri memulai sensasi ini dengan rekor yang dibuatnya pada tahun 2001.

Tahun ini, Christian Vieri berhasil mencetak 28 gol untuk Inter Milan. Diego Milito, sebaliknya, mencetak total 28 gol di Serie A pada tahun 2012.

BACA JUGA:Makin Canggih dengan Performa Terbaru, Kini Polytron Fox R Motor Listrik Telah Hadir

Martinez telah bertransformasi menjadi  striker sempurna yang diimpikan para penggemar tim. Menariknya, Martinez bahkan berpeluang  melampaui rekor kedua legenda tersebut.

Inter Milan memiliki empat pertandingan tersisa di Liga Italia  tahun ini. Martinez berpeluang mencetak gol lebih banyak di empat pertandingan tersisa.

Dia bisa  menyamai atau bahkan melampaui rekor sang legenda.

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Janji Tekan Angka Stunting, Pasok Gizi Ibu Hamil dan Balita

Gol sang striker  bisa terus membedakannya dari pencetak gol terbanyak lainnya di Liga Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: