Pendaki Dan Para Campers Wajib Tau, Inilah 3 Pesona Keindahan Gunung Mutis Di NTT!

Pendaki Dan Para Campers Wajib Tau, Inilah 3 Pesona Keindahan Gunung Mutis Di NTT!

Pendaki Dan Para Campers Wajib Tau, Inilah 3 Pesona Keindahan Gunung Mutis Di NTT!-tangkapan layar-minami ina

PAGARALAMPOS.COM – Wisata pegunungan menjadi salah satu hal yang sangat menarik untuk dikunjungi, Dengan Pemandangan Dari ketinggian dan udara yang sejuk bisa menjadi healing yang Sangat Baik untuk menghilangkan stress.

Gunung Mutis adalah salah satu wisata pegunungan di NTT, dengan kecantikan dan pesona alamnya yang menakjubkan, adalah salah satu dari sedikit tempat di dataran Pulau Timor.

Letaknya yang memukau di Timor Barat, Kefamenanu, Timor Tengah Utara, dan sebagian dari Kabupaten Timor Tengah Selatan, Soe.

Dengan ketinggian mencapai 2.458 meter di atas permukaan laut, Gunung Mutis memancarkan daya tariknya yang tak tertandingi, menjadikannya tempat yang harus dikunjungi oleh para pendaki yang haus akan petualangan dan keindahan alam. 

BACA JUGA:Menelusuri Wisata Tersembunyi di Kota Majalengka Jawa Barat

Gunung Mutis, dengan keindahan alamnya yang memukau, menjadi destinasi yang sangat menarik bagi para pelancong yang ingin memanjakan mata dan jiwa mereka.

Gunung Mutis adalah gunung tertinggi di daratan Pulau Timor, terutama terletak di Timor Barat, Kefamenanu, Timor Tengah Utara, dan sebagian Kabupaten Timor Tengah Selatan, Soe, dengan ketinggian mencapai 2.458 meter di atas permukaan laut. 

Mari kita eksplorasi lebih lanjut mengenai daya tarik yang dimiliki Gunung Mutis.

BACA JUGA:Kalo Pake Gaya Rambut Ini, Pasti Keliatan Makin Kece Dan Stylish!

1. Pendakian Yang Menyenangkan

Salah satu hal yang memikat tentang Gunung Mutis adalah tingkat kesulitan pendakiannya yang tergolong ringan hingga moderat.

Siapa pun, asalkan dalam keadaan sehat dan bugar, dapat mendaki Gunung Mutis. 

Walaupun latihan fisik sebelumnya tentu akan membuat pendakian menjadi lebih menyenangkan, trekking pole tidak begitu dibutuhkan.

Sebelum mencapai puncak Gunung Mutis, para pendaki akan melewati dataran Leol Fui terlebih dahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: