Liburan ke Jambi? Coba Deh Kunjungi 7 Lokasi Wisata yang Lagi Hits ini

Liburan ke Jambi? Coba Deh Kunjungi 7 Lokasi Wisata yang Lagi Hits ini

Liburan ke Jambi? Coba Deh Kunjungi 7 Lokasi Wisata yang Lagi Hits ini -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM -  Hari Libur adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, setelah disibukan dengan pekerjaan yang sangat melelahkan pastinya ingin rasanya healing berlibur dan bersantai. 

Karena setelah berlibur pekerjaan yang akan dimulai kembali terasa menyenangkan, apalagi berlibur ditemani bersama keluarga maupun pasangan.

Weekend adalah waktu yang dinanti-nanti oleh banyak orang untuk melepaskan penat dan menikmati momen bersantai. 

Bagi yang berada di Jambi atau berencana berkunjung ke daerah ini, ada berbagai lokasi menarik yang dapat dijadikan titik kumpul favorit saat weekend. 

BACA JUGA:Pulau Dewata, Fakta Menarik Mengapa Bali Istimewa dan Jadi Impian Berwisata Para Wisatawan Penjuru Dunia

Jambi, dengan keindahan alam dan warisan budayanya, menawarkan beragam pilihan destinasi yang cocok untuk aktivitas bersama keluarga atau teman-teman. 

Mari kita telusuri 7 lokasi di Jambi yang masih menjadi magnet bagi para pengunjung setiap weekend, mengundang untuk menikmati keindahan alam dan keunikan budaya yang dimiliki oleh daerah ini.

1. Tanggo Rajo

Tanggo Rajo adalah destinasi pertama yang perlu Anda kunjungi saat berlibur di Jambi

BACA JUGA:Kemit Forest Cilacap, Destinasi Wisata Keluarga yang Wajib Anda Kunjungi dan Mencoba Aktivitas Seru!

Dengan pemandangan indah Sungai Batanghari, sungai terpanjang di Sumatera, dan matahari terbenam yang memukau, tempat ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai.

Anda juga dapat menikmati kuliner khas Jambi yang dijual di warung tenda sekitar area ini. Tanggo Rajo berlokasi di depan Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jl. Sultan Taha, Kecamatan Pasar Jambi.

2. Jembatan Gentala Arasy

Jembatan Gentala Arasy adalah jembatan unik yang terbentang di atas Sungai Batanghari. Anda dapat menikmati pemandangan spektakuler secara gratis dari atas jembatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: