Melihat Pesona Keindahan Memukau di Pulau Pari, Salah Satu Destinasi Wisata Andalan yang Instagramable!

Melihat Pesona Keindahan Memukau di Pulau Pari, Salah Satu Destinasi Wisata Andalan yang Instagramable!

Melihat Pesona Keindahan Memukau di Pulau Pari, Salah Satu Destinasi Wisata Andalan yang Instagramable!-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM - Dalam riuh rendah Kepulauan Seribu, Pulau Pari muncul sebagai sebuah permata yang memikat hati para wisatawan. 

Dengan keindahan alamnya yang memukau dan pesona yang tak terlupakan, Pulau Pari telah menjadi destinasi wisata andalan yang begitu instagramable. 

Terletak berdekatan dengan Pulau Tidung, pulau ini menyuguhkan pesona alam yang luar biasa dan aktivitas seru yang memanjakan setiap pengunjungnya. 

Apakah Anda seorang pecinta snorkeling yang ingin menyaksikan kehidupan bawah laut yang menakjubkan atau hanya ingin menikmati keindahan pantai pasir putih, Pulau Pari memiliki segalanya. 

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Cross, Bangkit dari Kubur dengan Gaya Trail yang Sangar

1. Lokasi dan Akses Ke Pulau Pari

Pulau Pari terletak di Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta. Lokasinya yang berdekatan dengan Pulau Tidung membuatnya mudah dijangkau. 

Untuk mencapai Pulau Pari, Anda dapat menuju Pelabuhan Muara Angke (Kali Adem) dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan perahu tradisional atau perahu Dishub. 

Alternatif lainnya adalah berangkat dari Dermaga Kapal Marina Ancol dengan Kapal Boat yang akan membawa Anda lebih cepat tiba di Pulau Pari.

BACA JUGA:Ganggu Penampilan Karena Ada Uban di Rambut? Ini 4 Shampo Terbaik untuk Mengatasinya

2. Harga Tiket dan Penginapan

Tiket masuk ke Pulau Pari terjangkau, sekitar Rp. 23.000,- untuk kapal Dishub dan Rp. 72.000,- untuk kapal tradisional per orang. 

Jika Anda berencana menginap, banyak penginapan atau homestay yang dapat disewa dengan harga sekitar Rp. 600.000,- untuk 2 hari 1 malam dengan view pantai, cukup untuk 10 hingga 12 orang.

3. Jam Buka dan Aktivitas Seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: