Wujud Kepedulian, Polres Pagar Alam Berikan Bantuan kepada Korban Angin Puting Beliung

Wujud Kepedulian, Polres Pagar Alam Berikan Bantuan kepada Korban Angin Puting Beliung

Wujud Kepedulian, Polres Pagar Alam Berikan Bantuan kepada Korban Angin Puting Beliung - SAMBANGI: Saat Personil Polres Pagar Alam melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di Dusun Pagardin. Jum'at, 17 November 2-Istimewa -Istimewa

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Rombongan Polres Kota Pagar ALAM melakukan kunjungan ke lokasi koran bencana angin puting beliung yang berada di Dusun Pagardin, Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara. Jum'at, 17 November 2023.

Diketahui, pada 16 November 2023 telah terjadi Bencana Angin puting beliung yang mengakibatkan 4 unit rumah rusak berat.

Kapolres Akbp Erwin Irawan SIK melalui Waka Polres Kompol Helmi Ardiansyah SH menuturkan selain meninjau langsung lokasi kejadian, kita juga memberikan bantuan kepada korban.

"Pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah bencana alam dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak musibah angin puting beliung”, kata Kompol Helmi kepada Pagaralampos.com Jum'at, 17 November 2023.

BACA JUGA:Tim Propam Polda Sumsel Geruduk Polres Pagar Alam, Ada Apa?

Dikatakannya, dalam kunjungan tersebut kami juga menerima keluh kesah dari warga yang menjadi korban.

"Diharapkan dengan adanya baksos ini dapat meringankan beban bagi warga yang sedang tertimpa musibah,"tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Dempo Utara AKP Efriansi SH menyampaikan, ada 5 titik lokasi yang dikunjungi pada giat baksos ini.

"Kunjungan baksos ditujukan di 5 rumah warga yang terdampak. Diantaranya, rumah milik Migo hargo, Hidayat, Mukri, Supardi, dan Mirlan, yang berlokasi di Dusun Pagardin RT 07/RW 03 di Kecamatan Dempo Utara,"beber AKP Efriansi.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Sweeping THM, Ternyata Temuan Ops Pekat Musi Seperti Ini

Menurutnya, bantuan-bantuan seperti ini sangat membantu bagi para korban Angin puting beliung.

"Saya berharap masyarakat yang tidak tertimpa musibah ini juga dapat membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah,"terangnya.

Turut hadir dalam giat baksos tersebut Waka Polres Pagar Alam, Kabag OPS Polres Pagar Alam, Kabag Sumda Polres Pagar Alam, Kasat Reskrim Polres Pagar Alam, Kasat Intelkam Polres Pagar Alam, Kasat Sabhara Polres Pagar Alam, Kasat Binmas Polres Pagar Alam, Kapolsek Dempo Utara, dan Bhabinkamtibmas Dempo Utara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: