Wisata Pantai Anyer yang Gak Kalah Cantiknya, Sajikan Panorama yang Menakjubkan!

Wisata Pantai Anyer yang Gak Kalah Cantiknya, Sajikan Panorama yang Menakjubkan!

Wisata Pantai Anyer yang Gak Kalah Cantiknya, Sajikan Panorama yang Menakjubkan!-Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Jika berbicara mengenai tempat wisata tentu tidak ada habisnya. Pasalnya Indonesia memang dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak tempat wisata alam yang indah dan menawan. 

Salah satunya pantai di Anyer Banyak wisatawan lokal hingga mancangera yang berkunjung ke Indonesia untuk menikmati indahnya alam di beberapa tempat wisata salah satunya Banten. 

Tak hanya itu saja, jika Anda merasa lelah akan rutinitas sehari-hari baik itu, pekerjaan, sekolah dan lainnya maka saat inilah waktunya untuk berwisata.

Pasir putih, deburan ombak, langit biru cerah, angin yang sepoi-sepoi, dan ditemani oleh air kelapa muda menjadi harapan setiap wisatawan yang ingin ke kawasan Anyer, Banten.

BACA JUGA:Ada Green Canyon Juga? Inilah 6 Tempat Wisata Kabupaten Lahat Paling Populer

Bagi siapa saja yang sudah menempuh jarak puluhan kilometer untuk menikmati suasana pantai itu tentu saja akan merasa dongkol ketika harapan mereka pupus akibat kemacetan yang menghabiskan waktu.

Kemacetan di kawasan wisata tak dapat terelakkan ketika liburan tiba, terutama ketika libur Lebaran 2022 yang tidak hanya meliburkan anak sekolahan, tetapi juga orang tua yang merupakan pekerja.

Mereka mendapatkan jatah cuti bersama dari pemerintah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Mitos pantai anyer sangat lah akrab terdengar ditelinga kita, Deretan garis pantai Anyer yang membentang menghadirkan banyak destinasi wisata pantai yang cocok untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Cobain, Inilah 5 Makanan Khas Purwokerto yang Terkenal Akan Kelezatannya

Salah satu pantai yang cukup populer karena keindahan yang ditawarkannya adalah pantai carita. Banyak orang menganggap pantai ini sebagai surga yang tersembunyi karena keindahannya yang masih terlihat alami.

Meski demikian fasilitas penunjang yang disediakan dipantai ini sudah cukup lengkap dan memadai. Sehingga wisatawan bisa dengan leluasa menikmati dan mengukir cerita di pantai carita. 

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh para wisatawan yang berkunjung ke pantai yang eksotis ini.

Hamparan pasir putih yang berpadu dengan birunya lautan serta suara pekik burung camar merupakan daya tarik utama yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: