Peringati HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Siapkan Promo Kejutan Besar Bagi Nasabah

Peringati HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Siapkan Promo Kejutan Besar Bagi Nasabah

--

PAGARALAMPOS – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-66, Bank SumselBabel Cabang Pagaralam merayakan momen istimewa ini dengan meriah. Perayaan dilangsungkan di Kantor Bank SumselBabel Pagaralam, Senin (6/11).

Kepala Bank SumselBabel Pagaralam, Febriansyah Muslimin menyatakan kebahagiaannya dalam acara peringatan ini. Selain perayaan yang penuh semangat, Bank SumselBabel juga mengadakan berbagai kegiatan menarik untuk memeriahkan momen tersebut. 

“Salahsatu kegiatan yang mendapat perhatian, perlombaan internal yang melibatkan para pegawai dan nasabah Bank. Para peserta lomba memperebutkan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan,” ujarnya.

BACA JUGA:Akhir Tahun Taiwan Resmi Pensiunkan Armada F-5E/F Tiger

Namun, kata Febriansyah, kejutan terbesar datang dalam bentuk promo traktiran makan puas, yang disediakan dengan harga spesial hanya Rp66.

“Promo ini berlaku untuk semua nasabah BSB, yang melakukan transaksi menggunakan QRIS BSB di outlet-outlet yang telah ditunjuk oleh BSB, seperti Teras Seriti, Tropis Cafe, dan Coffee Ambigu,” ungkapnya.

Untuk dapat menikmati promo ini, sambung Febriansyah, nasabah Bank SumselBabel cukup mengunjungi outlet-outlet yang telah ditunjuk dan melakukan transaksi senilai Rp66.

Dalam gantinya, mereka akan mendapatkan makanan dan minuman yang lezat. “Promo ini merupakan cara Bank SumselBabel, untuk berterimakasih kepada nasabah yang telah setia mendukung mereka selama 66 tahun,” imbuhnya.

BACA JUGA:Polri Terjunkan 9 Delegasi Untuk Membantu Palestina Ditengah Konflik di Gaza.

Tidak hanya sebagai tuan rumah acara, Kepala Bank Sumsel Babel, Febriansyah Muslimin, juga memberikan pengalaman unik kepada nasabah dengan menjadi Customer Service (CS) selama perayaan ini.

“Dengan inisiatif ini, kita ingin mendekatkan diri dengan nasabah dan mendengarkan langsung masukan dan keluhan yang mereka miliki,” serunya.

Perayaan Hari Ulang Tahun Bank Sumsel Babel Cabang Pagaralam yang meriah ini merupakan bukti komitmen bank untuk terus melayani nasabahnya dengan lebih baik dan memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: