Wooi Yang Pecinta Touring, Kamu Wajib Punya BMW R1300 GS, Pasti Petualanganmu Penuh Sensasi

Wooi Yang Pecinta Touring, Kamu Wajib Punya BMW R1300 GS, Pasti Petualanganmu Penuh Sensasi

PAGARALAMPOS.COM - Pabrikan BMW gebrak pasar otomotif. Baru baru ini, release varian motor tampilan sangar yang mampu taklukkan medan ekstrim.

Bagi biker pencinta touring kamu wajib intip penampakan BMW R 1300 GS. Dari sisi performa taknusah diragukan lagi. Motor ini dibalut dengan style body modren, sedikit berbeda dengan penampakan motor trail lainnya.

Motor ini telah memenangkan hati para pengendara petualangan sejak lama, dan banyak yang menganggapnya sebagai yang terbaik dalam kategori ini. 

Namun, pertanyaan yang sering muncul adalah, mengapa BMW R 1300 GS begitu istimewa? Apa yang membuatnya layak menyandang gelar "Motor Terbaik untuk Petualangan"?

BACA JUGA:Kapok Pake AKI Gampang SOAK, Kamu Coba Beli 4 Merek Ini, Dijamin Awet Pake Lama

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi rahasia di balik popularitasnya dan alasan mengapa motor ini menjadi pilihan utama para petualang sejati


Fotp : BMW R 1300 GS.-Wooi Yang Pecinta Touring, Kamu Wajib Punya BMW R1300 GS, Pasti Petualanganmu Penuh Sensasi-Google.com

Mesin ini menghasilkan daya yang lebih besar, dengan 145 TK pada 7.750 RPM dan torsi sebesar 149 Nm pada 6.500 RPM.

Perubahan ini menjanjikan performa yang lebih andal dan tangguh di berbagai medan.

Pada sektor suspensi, R 1300 GS dilengkapi dengan tambahan besi yang meningkatkan kekakuan, memberikan rasa kekokohan lebih baik.

BACA JUGA:Begini Keseruan Liburan Alam Liar di Sungai Silowo Tuban, Berasa Amazonnya di Indonesia

Rangka belakangnya menggunakan die-cast aluminium, menggantikan struktur tubular sebelumnya.

Fitur Dynamic Suspension Adjustment (DSA) memungkinkan pengendara untuk mengatur setelan suspensi sesuai dengan mode berkendara dan kondisi jalan yang dihadapi.

Terdapat empat mode berkendara yang dapat dipilih: Rain, Road, Eco, dan Enduro, masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: