5 Laptop Gaming Lokal dengan Performa Tinggi dan Harga Terjangkau

5 Laptop Gaming Lokal dengan Performa Tinggi dan Harga Terjangkau

5 Laptop Gaming Lokal dengan Performa Tinggi dan Harga Terjangkau--

PAGARALAMPOS.COM - Pasar laptop di Indonesia semakin berkembang, dengan beragam merek dan pilihan untuk semua jenis pengguna, mulai dari tugas produktivitas hingga gaming.

Merek-merek terkenal dari Taiwan dan Amerika seperti ASUS, Acer, DELL, HP, serta produsen lainnya seperti Lenovo dan Xiaomi, mendominasi pasar dengan berbagai produk yang beragam.

Meski begitu, jangan abaikan produsen laptop lokal yang juga memiliki daya tariknya, seperti ZYREX dan Axioo, yang menawarkan laptop dengan harga terjangkau.

1. Axioo HYPE 5

Salah satu laptop buatan Indonesia yang menarik perhatian adalah Axioo HYPE 5. Laptop ini menonjol dengan kemampuan kamera 1080p yang jarang ditemukan pada laptop dengan harga serendah Rp5 juta.

BACA JUGA:Menjajal Wisata Kuliner di Tangerang yang Terkenal Enak dan Unik

Dengan resolusi yang tinggi, laptop ini ideal untuk konferensi video yang tajam dan profesional. Selain itu, dengan kapasitas penyimpanan SSD 512 GB, Axioo HYPE 5 menawarkan ruang penyimpanan yang lebih besar dibandingkan dengan laptop sekelasnya yang biasanya hanya memiliki 256 GB.

Prosesor Intel Core i5 generasi 10 juga cukup tangguh untuk gim populer. Meski RAM-nya hanya 8 GB, bisa ditingkatkan hingga 32 GB.

2. Axioo HYPE 3

Laptop Axioo HYPE 3 menawarkan resolusi layar Full HD 1080p dan layar anti-silau yang ideal untuk kondisi pencahayaan tinggi.

Dengan masa pakai baterai hingga 10 jam pada penggunaan ringan, laptop ini cocok untuk produktivitas sehari-hari.

Selain itu, webcam 2 MP memungkinkan streaming video dan panggilan video berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Inilah 3 Merk Ban Motor Terkenal Paling Awet dan Tahan Lama

3. Advan PixelWar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: