Pesona Healing Kebun Teh Tambi di Wonosobo, Keindahan di Lereng Gunung Sindoro

Pesona Healing Kebun Teh Tambi di Wonosobo, Keindahan di Lereng Gunung Sindoro

Pesona Healing Kebun Teh Tambi di Wonosobo, Keindahan di Lereng Gunung Sindoro--Net

PAGARALAMPOS.COM - Lereng Gunung Sindoro di Wonosobo, Jawa Tengah, menawarkan pesona alam yang tak tertandingi, dan salah satu tempat yang memancarkan keindahan yang begitu memikat adalah Kebun Teh Tambi. 

Dalam sebuah perjalanan untuk mencari kedamaian dan kesegaran batin, Kebun Teh Tambi telah menjadi favorit para pencari healing dan pelancong yang mencari ketenangan di tengah keindahan alam yang tersembunyi. 

Di antara daun teh yang hijau menghampar, pandangan megah Gunung Sindoro memberikan latar belakang yang sempurna untuk menghilangkan penat dan merasakan kesejukan yang begitu unik.

Mari kita menjelajahi keajaiban dan pesona healing yang ditawarkan oleh Kebun Teh Tambi di lereng Gunung Sindoro yang memukau.

BACA JUGA:Wisata Seru Keluarga, Wahana Warna Warni Rainbow Alamanda Bekasi Dipadati Pengunjung

Kebun Teh Tambi terletak di Desa Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo.

Tempat ini adalah agrowisata yang menyajikan pemandangan alam Gunung Sindoro yang memukau.

Dengan ketinggian berkisar antara 800 hingga 2000 meter di atas permukaan laut, kebun teh ini menawarkan udara sejuk yang begitu menenangkan. 

Begitu memasuki lokasi, mata akan disuguhkan dengan hijaunya kebun teh yang membentang luas dan pemandangan megah Gunung Sindoro yang menjulang di kejauhan.

BACA JUGA:Makanan Khas Tanggerang Jadi Buruan Penghobi Kuliner, Kanapa Ini Alasannya

Kebun Teh Tambi memiliki luas sekitar 830 hektare, dan wisatawan dapat menjelajahinya dengan mudah. 

Terdapat fasilitas jembatan bambu yang menghubungkan berbagai bagian kebun teh, memungkinkan pengunjung untuk berjalan-jalan tanpa takut kesasar. 

Kehadiran jembatan bambu ini tidak hanya mempercantik pemandangan, tetapi juga memberikan pengalaman unik kepada para wisatawan.

Selain menikmati keindahan alam dan pemandangan Gunung Sindoro, para pengunjung juga berkesempatan melihat para petani saat mereka memetik daun teh yang hijau segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: