Rekomendasi Smartphone Harga 2 Juta Terbaik untuk Tahun 2023

Rekomendasi Smartphone Harga 2 Juta Terbaik untuk Tahun 2023

Rekomendasi Smartphone Harga 2 Juta Terbaik untuk Tahun 2023--

Ini membuat tampilan layar sangat responsif dan nyaman untuk menonton konten. Dari segi kamera, Infinix Note 30 dibekali tiga kamera belakang dengan sensor 64 MP, 2 MP, dan VGA.

Ada juga kamera selfie 16 MP. Performanya ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio G99, dengan RAM 8 GB (dapat penuh hingga 8 GB) dan penyimpanan internal 256 GB.

Baterainya berkapasitas 5000 mAh dan mendukung pengisian daya 45W All-Round FastCharge, serta fitur Reverse Charge untuk mengisi daya perangkat lain.

5. Redmi Note 12 

Redmi Note 12, yang dirilis pada bulan Maret, hadir dengan layar AMOLED, resolusi Full HD+, dan refresh rate 120Hz. Layarnya memberikan tampilan yang jernih dan tajam, serta sangat responsif.

BACA JUGA:Berburu Tempat Wisata Teranyar di Kota Hujan Bogor, Ini Rekomendasi yang Harus Masuk List Liburanmu

Smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang, yaitu kamera utama 50 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 13 MP.

Performanya didukung oleh prosesor Snapdragon 685, dengan pilihan RAM 4 GB, 6 GB, dan 8 GB, serta opsi ekspansi RAM hingga 5 GB.

Redmi Note 12 memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB, dengan opsi perluasan hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

Baterainya berkapasitas 5000 mAh dan mendukung pengisian cepat 33W.

Demikianlah rekomendasi smartphone harga 2 jutaan dari kami untuk tahun 2023. Banyak dari smartphone di atas adalah produk terbaru yang menawarkan spesifikasi yang kompetitif dalam kisaran harga ini.

Jadi, pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, Anda dapat memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda tanpa perlu menguras kantong.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: