Ini 5 Misteri Jatinangor, Ada Wisata yang Menakjubkan! Apa Itu?

Ini 5 Misteri Jatinangor, Ada Wisata yang Menakjubkan! Apa Itu?

Ini 5 Misteri Jatinangor, Ada Wisata yang Menakjubkan! Apa Itu?--

BACA JUGA:Perkuat SDM, Ganjar Punya Program 1 Sarjana dalam 1 Keluarga Miskin

Anda dapat menikmati soto Mie Ayam Cisangkuy yang terkenal, atau mencoba berbagai hidangan nasi timbel dan lauk pauknya yang autentik.

4. Kawasan Pariwisata Kampus

Jatinangor memiliki sejumlah kafe, restoran, dan toko yang sering dikunjungi oleh mahasiswa. Anda dapat menemukan suasana yang hidup di sekitar kampus-kampus besar ini.

5. Aktivitas Alam di Kamojang Green Hotel & Resort

BACA JUGA:Penguasa Jalanan, Inilah 3 Rekomendasi Ban Tubeless yang Cocok Buat Kamu

Kamojang Green Hotel & Resort menawarkan beragam aktivitas alam yang menarik, mulai dari tracking hutan hingga berendam di sumber air panas alami. Tempat ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati alam.

6. Sumber Air Panas Cibulan

Sumber air panas Cibulan adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan merilekskan diri. Air panas alami yang berasal dari dalam bumi di sini dianggap memiliki manfaat kesehatan.

Jatinangor mungkin adalah tempat yang belum banyak dijelajahi oleh wisatawan, tetapi memiliki daya tariknya sendiri yang menawarkan pengalaman yang unik. 

BACA JUGA:Kasad Anugerahkan Bintang Kartika Eka Paksi Utama Kepada Chief Of The Australian Army

Jika Anda mencari pelarian dari hiruk-pikuk kota besar dan ingin menjelajahi alam yang cantik, budaya lokal, atau menikmati hidangan lezat, Jatinangor adalah tempat yang layak untuk dikunjungi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: