Review Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Tablet Premium dengan Layar Luar Biasa

Review Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Tablet Premium dengan Layar Luar Biasa

Review Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Tablet Premium dengan Layar Luar Biasa--

Dalam hal kinerja, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra menawarkan peningkatan yang signifikan. Tablet ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, yang merupakan SoC khusus yang dibuat untuk perangkat andalan Samsung.

Dengan arsitektur 4nm TSMC dan empat cluster CPU, termasuk core utama dengan kecepatan 3,36 GHz, performa tablet ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya.

Kombinasi dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB membuat Galaxy Tab S9 Ultra sangat responsif dan memiliki kapasitas penyimpanan yang besar.

BACA JUGA:Begini Sosok Kecantikan Tribhuwana Tunggadewi, Ratu Majapahit Ini Bikin Gajah Mada Berambisi Menakkukkan Nusa

Baterainya yang besar, dengan kapasitas 11.200 mAh, mendukung penggunaan sepanjang hari dan bahkan dilengkapi dengan fast charging 45W untuk pengisian daya yang cepat.

Kamera Ultrawide Lebih Baik

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra dilengkapi dengan empat kamera, dua di belakang dan dua di depan.

Konfigurasi kamera ini mirip dengan Galaxy Tab S8 Ultra, dengan kamera utama 13 MP dan kamera ultrawide 8 MP. Namun, ada peningkatan pada kamera ultrawide, yang kini memiliki sensor 8 MP dibandingkan dengan 6 MP pada model sebelumnya.

Ini berarti pengguna dapat mengambil foto dengan lebih banyak detail.

BACA JUGA:Mau Camping, Boring Mu Auto Lenyap, Jika Berkemah Jika Berwisata di 5 Lokasi ini di Bogor

Kamera di depannya juga tetap kuat dengan sepasang kamera selfie 12 MP yang cocok untuk berbagai aktivitas, termasuk pertemuan virtual dan konten kreatif.

Dukungan S Pen Creator Edition

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra telah dilengkapi dengan S Pen dalam paket pembelian, yang dapat diisi dayanya secara nirkabel dengan menempelkannya di belakang bodi tablet.

Bagi para kreator konten, Samsung juga menawarkan S Pen Creator Edition yang tersedia secara terpisah.

S Pen ini memiliki tekstur yang lebih halus, nyaman digunakan, dan sudut kemiringan yang lebih lebar, memungkinkan para kreator untuk lebih kreatif dalam pekerjaan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: