Liu Sheng Shu/Tan Ning Lolos FinalRoland-Garros 2023

Liu Sheng Shu/Tan Ning Lolos FinalRoland-Garros 2023

--

PAGARALAMPOS.COM - Di nomor ganda campuran China, Liu Sheng Shu/Tan Ning lolos dengan mulus ke final Roland-Garros 2023.

Final Roland-Garros 2023 berlangsung antara Liu/Tan melawan pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, Minggu ( 29 Oktober 2023).

Tampil di Glaz Arena di Rennes, Prancis, Liu/Tan mengalahkan duo peringkat 11 dunia itu dalam dua laga berturut-turut dengan  skor tipis 26-24, 21-19.

Kemenangan dalam laga berdurasi 58 menit itu membantu Liu/Tan menutup lajunya di turnamen BWF Super 750  dengan hasil bagus.

BACA JUGA:Anti Gembos, 3 Merek Ban Tubeles Ini Paling Diincar Penggila Motor

Mereka berhasil mengalahkan pasangan papan atas seperti Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dan wakil Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Hasil bagus ini sekaligus memastikan China menjadi juara umum Roland-Garros 2023 dengan 3 gelar hingga saat ini.

 Chen Yu Fei meraih dua gelar lagi di tunggal putri dan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin di ganda campuran.

Negeri Tirai Bambu masih berpeluang meraih gelar lebih banyak berkat Li Shi Feng yang akan bertemu Amunisi Indonesia Jonatan Christie.

BACA JUGA:Nikmati Weekend dengan Berkunjung ke Bogor, Salahsatunya Tempat Camp!

Pertukaran panjang  terjadi sebelum Liu/Tan akhirnya mendapatkan poin pertama berkat Luckyball, menyebabkan Kititharakul kehilangan langkahnya.

Pasangan peringkat 13 dunia itu mencetak tiga poin  sebelum Kititharakul/Prajongjai menyusul.

Laju pertukaran yang cukup cepat semakin memperjelas daya saing kedua ganda putri  yang masih bergantian menyamakan skor.

Usai membagi poin sebanyak empat kali, Liu/Tan mengambil break pertama dengan keunggulan 11-10 atas Kititharakul/Prajongjai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: