Mengintip Surga Tersembunyi, 7 Tempat Wisata Eksotis di Sumbawa yang Cocok Untuk Honeymoon!

Mengintip Surga Tersembunyi, 7 Tempat Wisata Eksotis di Sumbawa yang Cocok Untuk Honeymoon!

Mengintip Surga Tersembunyi, 7 Tempat Wisata Eksotis di Sumbawa yang Cocok Untuk Honeymoon!--net

PAGARALAMPOS.COM - Sumbawa, dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. 

Namun, apakah Anda tahu bahwa pulau ini juga memiliki sejumlah tempat eksotis yang sempurna untuk merayakan momen spesial seperti honeymoon?

Di sini, kita akan mengintip surga tersembunyi Sumbawa dengan mengeksplorasi tujuh tempat wisata eksotis yang cocok untuk honeymoon. 

Dari pantai-pantai berpasir putih hingga mata air tersembunyi, Sumbawa memiliki segalanya untuk pasangan yang mencari pengalaman romantis di tengah keindahan alam yang luar biasa. 

BACA JUGA:Paling Bandel Awetnya, Ini Ban Tubeless Terbaik yang Harus Kamu Pilih Untuk Motor Kesayanganmu

1. Pulau Kenawa

Pulau Kenawa terletak di Kabupaten Sumbawa Barat tepatnya di Kecamatan Poto Tano. Pulau ini adalah pulau tanpa penghuni sehingga keasriannya masih sangat terjaga.

Pulau Kenawa merupakan pulau yang sangat menawan, pulau ini memiliki bukit yang dapat didaki dengan memakan waktu 10 menit.

Dari atas bukit, kita dapat memanjakan mata dengan melihat pasir yang sangat putih, air laut yang jernih, dan padang savana yang hijau.

Pulau Kenawa kerap kali dijadikan tempat camping, berkemah, atau hanya sekedar berfoto sambil menikmati pulau yang sangat eksotis.

BACA JUGA:Inilah 3 Ban Tahan Banting di Jalanan Indonesia, Miliki Kualitas Mantap yang Tahan Lama Mas Bro

Di Pulau kenawa ini juga bisa melakukan snorkeling atau diving untuk menikmati keindahan pemandangan bawah laut yang begitu beragam.

2. Pantai Sandro Pole

Pantai Sandro Pole, salah satu wisata alam di Sumbawa yang keberadaannya jarang diketahui oleh banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: