Rekomendasi Laptop 5 Jutaan Terbaik di Tahun 2023, Pilihan Terbaru dan Terjangkau!

Rekomendasi Laptop 5 Jutaan Terbaik di Tahun 2023, Pilihan Terbaru dan Terjangkau!

Rekomendasi Laptop 5 Jutaan Terbaik di Tahun 2023, Pilihan Terbaru dan Terjangkau!--

PAGARALAMPOS.COM - Harga laptop terbaru yang beredar di pasaran saat ini memang cenderung semakin tinggi. Namun, salah satu yang masih banyak diminati adalah laptop dengan harga 5 juta.

Laptop di kelas ini umumnya bisa dikategorikan sebagai laptop menengah awal. Artinya, spesifikasinya sudah cukup lumayan untuk kebutuhan sehari-hari.

1. Advan Stylus 360

Advan Stylus 360 adalah salah satu laptop konvertibel termurah di harga Rp5,9 juta. Meski terjangkau, laptop ini menawarkan kualitas layar yang tajam, ketahanan baterai yang cukup lama, serta desain yang kokoh dan premium.

Laptop ini memiliki empat mode, seperti mode laptop, mode tenda, mode tablet, dan mode stand, memberikan harapan kerja yang baik.

BACA JUGA:Ulang Kejayaan dengan Tunjukkan Kecanggihan Produknya, Nokia 2300 5G 2023 Jadi Best Seller

Layarnya yang mendukung touchscreen memudahkan pengguna untuk menggambar dan menulis dengan stylus yang tersedia tanpa biaya tambahan.

Dengan kemampuan tingkat tekanan 1024, pengguna dapat merasakan pengalaman menggambar yang baik.

Laptop Advan Stylus 360 hadir dengan Windows 11 Home asli dan memiliki sasis berbalut material logam yang memberikan tampilan modern dan kokoh.

Speaker yang ditempatkan di sisi kiri bawah dan kanan bawah keyboard memberikan output suara yang menghadap langsung ke pengguna.

BACA JUGA:Terbaru! Inilah Nokia 2300 5G 2023 dengan Spesifikasi yang Makin Canggih dan Harga Cuma 3 Jutaan

Keyboard yang nyaman, trackpad yang besar, dan sistem pendingin aktif menjadikan laptop ini pilihan yang baik untuk pelajar dan pelajar.

2. Infinix INBook X2 - Core i3

Infinix INBook X2 adalah laptop ekonomis dengan harga sekitar Rp5,8 juta. Laptop ini hadir dengan prosesor Core i3 1115G4 dan berat hanya 1,24 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: