5 RekomendasiI Mobil Matic 100 Jutaan, Dapatkan Kualitas Tak Perlu Menguras Kantong

5 RekomendasiI Mobil Matic 100 Jutaan, Dapatkan Kualitas Tak Perlu Menguras Kantong

5 RekomendasiI Mobil Matic 100 Jutaan, Dapatkan Kualitas Tak Perlu Menguras Kantong--

Toyota Agya, diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012, adalah upaya Toyota untuk memenangkan hati konsumen di Indonesia.

Meskipun masih generasi pertama, Agya telah mengalami dua kali pembaruan.

Mobil ini menawarkan harga terjangkau, banyak varian, desain eksterior yang sporty, AC digital, layar sentuh modern, dan mesin 1000 cc yang hemat bahan bakar.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Listrik? Yuk Simak Pajak Dan Hal Lain Yang Bisa Jadi Kamu Pertimbangkan Sebelum Membeli!

Namun, beberapa varian mungkin tidak memiliki fitur tertentu seperti tombol start/stop atau transmisi CVT, dan fitur keselamatan terbatas.

3. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R, yang pertama kali diproduksi di Jepang pada tahun 1993, adalah mobil kompak yang cocok untuk kebijakan pemerintah tentang Low Cost Green Car (LCGC).

Mobil ini menawarkan desain eksterior yang sporty, interior yang elegan, dan mesin bertenaga, cocok untuk kehidupan perkotaan.

Meski memiliki banyak kelebihan, seperti efisiensi bahan bakar dan ruang kabin yang luas, beberapa fitur keselamatan mungkin terbatas pada varian tertentu, dan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto hanya tersedia pada varian tertinggi.

BACA JUGA:Harga 3 Mobil Suv Mewah Toyota Harrier 240G, Honda CRV 2.0, dan Mercedes-Benz W163 ML320 Terjun Bebas

4. Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina adalah MPV kompak yang telah menjadi pilihan keluarga di Indonesia.

Generasi kedua dari mobil ini, dirilis pada tahun 2019, memiliki desain interior yang mewah dan fitur keselamatan yang lengkap, membuat pengendaraannya nyaman dan aman.

Meskipun fitur konektivitas dan hiburannya baik, harga mobil ini mungkin tergolong mahal, terutama jika dibandingkan dengan beberapa fitur yang belum memadai.

Mesinnya tetap sama dengan generasi sebelumnya, dan beberapa aspek seperti tempat duduk di baris ketiga mungkin terasa sempit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: