Berkemah Disini Penat Capek Mu Auto Lenyap, Nikmati Sensasi Wisata Alam di Bogor, Buruan Cek Lokasinya

Berkemah Disini Penat Capek Mu Auto Lenyap, Nikmati Sensasi Wisata Alam di Bogor, Buruan Cek Lokasinya

Foto : Wisata berkemah di alam.-Kesini Bikin Penat Capek Mu Auto Lenyap, Begini Keindahan Wisata Alam di Bogor-Google.com

PAGARALAMPOS.COM – Penat seharian full beraktifitas, saatnya kamu holiday. Hiruk pikuk suasana kota pasti membuat kamu kepikiran cari suasana tenang dan nyaman.

Naah, saat kamu harus refresing, cari suasana baru. Wisata alam paling pas. Kamu harus camping, ajalo sohib sohib mu atau family.

Ke Bogor salahsatunya, kamu dapat melakukan liburan singkat ke tempat camping disana. Selain itu, kamu juga bisa menghirup udara segar dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Jangan lupa ajak teman dan keluarga agar liburan terasa lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Begini Cerita Angker Pendaki, Hati Hati Memasuki Alas Jiwo Lali, Ada Alunan Mistis Gamelan

Sejauh mata memandang, Bogor adalah surga alam yang tak terhingga. 

Kehijauan hutan, aliran sungai yang jernih, dan keheningan alamnya mengundang para petualang untuk menjalani pengalaman berharga yang disebut "healing" di antara keindahan alam yang memukau. 

Jika Anda mencari tempat-tempat camping yang menawarkan ketenangan dan kesegaran alam untuk menyembuhkan jiwa yang lelah, maka Bogor adalah destinasi yang tepat. 

Dalam artikel ini, kami akan memandu Anda melalui lima rekomendasi tempat camping terbaik di Bogor yang cocok untuk healing, di mana Anda dapat menemukan ketenangan dan kesejukan yang begitu dinantikan. 

BACA JUGA:Pesona Air Terjun Umbulan Probolinggo Jadi Magnet Para Wisatawan Untuk Dikunjungi

1. Kampoeng Awan

Lokasi: Desa Megamendung, Puncak Bogor


Foto : Kampung Awan.-Jika Kamu Kesini Bikin Penat Capek Mu Auto Lenyap, Begini Keindahan Wisata Alam di Bogor-Google.com

Kampoeng Awan adalah destinasi camping yang memukau dengan luas sekitar 3,5 hektar. Terletak sekitar 45 menit dari Tol Ciawi-Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: