Wajib Banget Kamu Kunjungi! Inilah Pesona Alam Wisata Pantai Mliwis Kebumen

Wajib Banget Kamu Kunjungi! Inilah Pesona Alam Wisata Pantai Mliwis Kebumen

Wajib Banget Kamu Kunjungi! Inilah Pesona ALam Wisata Pantai Mliwis Kebumen PAGARALAMPOS.COM - Wisata pantai memang tidak ada habisnya. Termasuk untuk wisata pantai di Kebumen. Salah satu dari sekian banyak pantai yang bisa kamu kunjungi, kamu bisa menco-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Wisata pantai memang tidak ada habisnya. Termasuk untuk Wisata pantai di Kebumen.

Salah satu dari sekian banyak pantai yang bisa kamu kunjungi, kamu bisa mencoba Pantai Mliwis Kebumen untuk kamu berlibur dengan keluarga atau kerabat.

Pantai Mliwis  di Kebumen  bisa menjadi tempat liburan keluarga.

Pantai Mliwis merupakan  pantai yang  cukup terkenal dan banyak digandrungi oleh wisatawan yang berkunjung ke kawasan Kebumen.

Lokasi pantai ini berjarak sekitar 20 km dari pusat kota Kebumen tepatnya  di desa Kenojaya Kec. Karpet.

BACA JUGA:Temuan Al-Qur'an Tertua di Maluku! Pemerintah Negari Hila Minta Arkeolog Teliti Penemuan Tersebut

Meski sebagian besar pantai di sini berpasir hitam, keindahan  pantainya yang menawan tak kalah indahnya dengan pantai berpasir putih.  

Pantai ini terletak di sisi barat  Pantai Ambal dan biasa dikenal dengan nama Pantai Kenojoyajayan oleh masyarakat setempat.

Datang ke sini pengunjung akan merasakan segarnya suasana  asri khas udara pantai tropis.

Pemandangan alam di sekitar pantai ini  masih sangat asri.

BACA JUGA:Mau Jadi Seperi Najwa ShIhab, Ini Tips-Nya yang Penting berani Dulu Kawan

Jadi meskipun cuaca sedang terik panas, para pengunjung tidak akan merasa kegerahan disini karena sekelilingnya dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun sehingga membuat suasana menjadi adem dan sejuk.

Bagi para wisatawan yang menyukai matahari terbenam, pantai ini dapat Anda kunjungi saat sore hari menjelang malam untuk dapat menikmati cantiknya matahari terbenam disini.

Pantai ini memiliki begitu banyak daya tarik untuk dikunjungi oleh wisatawan, salah satu daya tariknya yaitu banyaknya pohon cemara yang berdiri kokoh yang ada di sepanjang pesisir Pantai Milwis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: