GAHAR! Gedung Angker di Semarang Jadi Wisata Rumah Hantu Terbesar

GAHAR! Gedung Angker di Semarang Jadi Wisata Rumah Hantu Terbesar

GAHAR! Gedung Angker di Semarang Jadi Wisata Rumah Hantu Terbesar--

GAHAR! Gedung Angker di Semarang Jadi Wisata Rumah Hantu Terbesar

PAGARALAMPOS.COM - Salah satu gedung tua nan terbengkalai dan terkenal angker di Semarang menjadi viral di media sosial. 

Pasalnya, gedung menyeramkan tersebut disulap menjadi lokasi wisata rumah hantu.

Lewat akun Instagram @gedungangker 51, pengelola mempromosikan gedung tua tersebut sebagai lokasi wisata baru bagi masyarakat yang senang memacu adrenalin dengan mengunjungi lokasi seram.

BACA JUGA:14 KM dari Purwokerto, Jawa tengah, Indonesia, Ada Surga yang Tersembunyi, GUYSS

Gedung tua yang disulap menjadi rumah hantu itu dikabarkan telah dibiarkan kosong selama 20 tahun. Tak heran jika banyak cerita mistis dari warga sekitar. 

Gedung tua yang kini diberi nama Gedung Angker 51 itu juga kabarnya masih menjadi bagian dari Kelenteng Sam Po Kong.

Gedung tua kosong dan diklaim menjadi rumah hantu terpanjang dan terbesar itu pun menuai beragam reaksi dari netizen di media sosial.

"Ini mah lebih banyak hantu aslinya daripada hantu manusia," jelas seorang netizen di media sosial. "Ini kalo kesurupan ada petugas nya ndak sih yang bisa, ngeri juga kalo kesurupan sampe rumah," tulis netizen lainnya.

BACA JUGA:Inilah 7 Tempat Wisata Uji Nyali di Surabaya, Serem Bro

Rumah hantu merupakan sebuah tempat yang tidak pernah lepas dari kata misterius dan juga menyeramkan, Meskipun begitu, faktanya banyak orang terutama anak muda yang tertarik untuk mengunjungi tempat tersebut untuk menguji adrenalin dan mendapatkan sensasi berbeda yang menegangkan.

Jika kamu termasuk orang yang suka dengan hal-hal berbaur horor seperti rumah hantu, kamu bisa nih berkunjung ke Gedung Angker 51 yang berbeda di kawasan Semarang, lebih tepatnya di Klenteng Sam Po Kong, Bongsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah

Gedung Angker 51 merupakan sebuah gedung besar terbengkalai yang sudah tidak berpenghuni selama hampir 20 tahun yang kini telah disulap menjadi sebuah wisata rumah hantu terbesar dan terpanjang di Malang.

Wisata rumah hantu ini pertama kali dibuka untuk umum pada bulan Juni 2023, meskipun terbilang tempat baru, Gedung Angker 51 ini nyatanya telah berhasil menarik perhatian banyak orang dan tidak pernah sepi pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: