Gunakan Engsel Mirip Galaxy Z Fold5, Samsung Keluarkan Laptop Lipat Pertamanya! Ini Spesifikasinya

Gunakan Engsel Mirip Galaxy Z Fold5, Samsung Keluarkan Laptop Lipat Pertamanya! Ini Spesifikasinya

Gunakan Engsel Mirip Galaxy Z Fold5, Samsung Keluarkan Laptop Lipat Pertamanya! Ini Spesifikasinya--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam beberapa waktu belakangan ini, tren laptop lipat nampaknya semakin menguat dan mulai ramai di pasaran. 

Samsung sepertinya akan jadi salah satu brand yang turut menghadirkan laptop lipat juga untuk berkompetisi di pasar ini.

Dengan laporan terbaru mengatakan bahwa engsel dari laptop lipat pertama Samsung ini akan mirip seperti yang digunakan oleh Galaxy Z Fold5.

Melansir Notebookcheck, OEM dikabarkan akan memasang engsel berbentuk waterdrop yang sama digunakan di smartphone lipat terbaru dari Samsung untuk dipakai ke dalam versi laptopnya mendatang.

BACA JUGA:Ini 6 Manfaat Rumput Laut Untuk Kesehatan, Simak Sampai Abis Say

Dimana hal ini kemudian menguatkan bukti bahwa laptop lipat Samsung akan jadi laptop lipat tertipis di pasar saat ini ketika diluncurkan mendatang.

Walau terdengar menarik, beberapa komentator dan analis industri menolak gagasan ini karena hal ini menyebabkan resiko tinggi terhadap daya tahan PC.

Dan memilih lebih baik Samsung menggunakan engsel laptop lipat yang lazim digunakan di pasaran saat ini seperti misalnya yang ada pada Lenovo ThinkPad X1.

Tapi apapun keputusan Samsung ketika mendesain laptop lipat pertamanya tersebut, diprediksikan bahwa Samsung baru akan bisa memperkenalkan laptop lipat pertamanya tersebut sekitar paruh kedua tahun 2024.

BACA JUGA:Kemewahan Dalam Fleksibilitas, Ini Asus Zenbook 17 Fold OLED, Laptop Revolusioner dengan Layar Dilipat.

Untuk diketahui, perusahaan Samsung ini adalah perusahaan Korea Selatan yang terbesar dan merupakan ikon dari Samsung Group, yang merupakan konglomerasi terbesar di Korea Selatan. 

Samsung memulai sejarahnya pada tahun 1938 yang awalnya sebagai perusahaan trading, mengirimkan ikan kering dan buah-buahan ke Manchuria yang dikuasai Jepang.

Dikutip dari Lifewire, Samsung dirintis oleh Lee Byung-chul dengan bisnis awal yang digeluti adalah toko kelontong yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok, seperti ikan kering, tepung, dan sayuran.

BACA JUGA:Cacam Indonesia, Ini 9 Ciri Orang yang Menggunakan Susuk, Ayo Sapo yang Pakek Coy.

Nah, arti nama Samsung sendiri dalam bahasa Korea Selatan berarti tiga bintang, di mana Sam adalah tiga dan Sung artinya bintang.

Terimakasih dan semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: