Cacam Indonesia, Ini 9 Ciri Orang yang Menggunakan Susuk, Ayo Sapo yang Pakek Coy.

Cacam Indonesia, Ini 9 Ciri Orang yang Menggunakan Susuk, Ayo Sapo yang Pakek Coy.

susuk--google

4. Keberuntungan Tinggi:

Jenis susuk yang digunakan dapat memengaruhi tingkat keberuntungan seseorang. Susuk pemikat, penglaris, dan penambah karisma dapat membawa keberuntungan dalam hal jodoh, rezeki, dan karier.

5. Gelisah:

Meskipun hidup mereka tampak sempurna, orang yang menggunakan susuk sering merasa gelisah. Mereka khawatir akan tersaingi oleh orang lain yang memiliki pesona alami yang lebih baik.

BACA JUGA:Papua Nugini Dengan Papua Indonesia Apa Bedanya? Disini Jawabannya

6. Mudah Kerasukan:

Pengguna susuk cenderung lebih mudah kerasukan oleh entitas negatif karena energi negatif yang mungkin ada dalam tubuh mereka menarik energi negatif di sekitarnya.

7. Sulit Dilupakan:

Orang yang menggunakan susuk seringkali sulit dilupakan karena penampilan mereka yang mencolok. Orang lain seringkali terkesan oleh pesona mereka.

8. Malas Beribadah:

Pengguna susuk diyakini dilindungi oleh jin jahat, yang dapat mempengaruhi aspek spiritual mereka. Hal ini seringkali membuat mereka malas dalam beribadah dan menjalankan kewajiban agama.

BACA JUGA:Dominasi 7 Model Rambut Pendek Wanita Paling Ngetrend 2023

9. Kepercayaan Diri Berlebihan:

Orang yang menggunakan susuk di lidah cenderung lebih yakin dalam berkata-kata, dan orang lain cenderung percaya pada mereka.

Meskipun susuk dapat memberikan kelebihan tertentu, penting untuk memahami bahwa penggunaan susuk juga memiliki dampak negatif, seperti masalah sosial, gangguan spiritual, dan penurunan kualitas hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: