Deretan HP Jadul yang Paling Berjaya Pada Jamannya, Kamu Sempat Punya yang Mana Nih?

Deretan HP Jadul yang Paling Berjaya Pada Jamannya, Kamu Sempat Punya yang Mana Nih?

Deretan HP Jadul yang Paling Berjaya Pada Jamannya, Kamu Sempat Punya yang Mana Nih?--Net

PAGARALAMPOS.COM - Deretan HP Jadul yang populer pada zamannya ini sangat menarik untuk dibahas, karena bakal ada kisah-kisah menarik kalau kalian mengingatnya kembali pada masa kejayaannya dulu.

Seperti yang kita ketahui, teknologi diciptakan untuk mempermudah suatu pekerjaan, dan berkembang sesuai dengan kebutuhan penggunanya, tidak terkecuali dengan ponsel.

Banyaknya handphone yang canggih dengan fasilitas yang lengkap memudahkan kita dalam berkomunikasi, browsing, mendengarkan musik, atau bermain game, seperti ponsel zaman sekarang, yang disebut smartphone.

Namun kali ini kita sedikit flashback buat ngebahas HP jadul yang populer pada zamannya.

BACA JUGA:Wow! Yuk Bernostalgia Dengan 5 Merek HP Jadul Yang Legendaris ini, Kalian Nomor Berapa Nih?

Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi juga terus maju dan semakin pesat, salahsatunya seperti perangkat mobile yang saat ini seakan menjadi kebutuhan sehari-hari.

Sejak awal kemunculannya mulai dari telepon genggam tanpa layar, handphone (HP) dengan menggunakan layar monokrom seperti yang ada pada abad ini banyak bermunculan deretan hp dengan dilengkapi fitu-fitur canggih.

Walaupun saat ini perkembangan teknologi semakin hari makin canggih, namun tidak sedikit orang pula yang memiliki rasa pernah memiliki barang ikonik serta penuh kenangan, Apalagi kalau bukan HP jadul.

Dari berbagai macam jenis HP yang ada di pasaran, terdapat beberapa jenisnya yang sangat ikonik dan paling diminati pada zamannya.

BACA JUGA:Gak Tau Malu! Kok Anak Minta Ibu Layani Begituan Sii, Ini Fakta Menarik Tradisi Suku Polahi

Mari sejenak kita bernostalgia dengan daftar HP jadul terbaik dan ikonik yang banyak diminati berikut ini!

1. HP Nokia Jadul


Nokia Jadul--Google.com

Siapa yang tak punya ponsel merk ini pada masa jayanya? HP jadul terbaik ini merupakan jenis ponsel yang paling diminati masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: