Wajib Tau Nih! Inilah 6 Manfaat Teh Hijau yang Baik untuk Kesehatanmu

 Wajib Tau Nih! Inilah 6 Manfaat Teh Hijau yang Baik untuk Kesehatanmu

Wajib Tau Nih! Inilah 6 Manfaat Teh Hijau yan Baik untuk Kesehatanmu -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM -Teh hijau telah dikenal selama ribuan tahun  sebagai ramuan obat yang memiliki efek relaksasi dan membantu mengurangi kecemasan.

Selain itu, rutin minum teh hijau  diketahui dapat menurunkan risiko  diabetes, osteoporosis, penyakit jantung, dan stroke.

Teh hijau atau dikenal juga dengan sebutan teh hijau merupakan minuman populer yang memiliki banyak manfaat. Teh ini bisa Anda nikmati langsung dengan cara diseduh atau bisa juga dicampur dengan  minuman dan bahan kue.

Selain rasanya yang nikmat, manfaat teh hijau untuk kesehatan dan kecantikan juga banyak.

BACA JUGA:4 Merek Ban Paling TOP, Karena Awet Tak Cepat Gundul

Banyak orang bergantung pada minum teh hijau untuk dietnya. Minuman ini dipercaya memiliki kemampuan menurunkan berat badan sehingga membantu tubuh terlihat lebih langsing.

Selain itu, teh hijau kerap dijadikan minuman sehat untuk menurunkan berat badan. Faktanya, banyak orang telah memproduksi teh hijau khusus yang dikatakan dapat membantu menurunkan berat badan.

Berikut 6 manfaat teh hijau untuk kesehatan tubuh: 

1. Meningkatkan fungsi otak

Teh hijau juga termasuk minuman sehat berkafein. Kandungan tersebut tidak hanya bisa membuat kamu tetap waspada, tapi juga meningkatkan fungsi otak. 

BACA JUGA:Heboh Makam Wali Allah Di Gunung Salak! Inilah Daftar Nama-nama Makam Keramat Yang Ada Disana

Namun, kafein bukan satu-satunya kandungan yang ada di balik manfaat teh hijau tersebut. Minuman ini juga mengandung asam amino L-theanine yang bekerja secara sinergis dengan kafein untuk meningkatkan fungsi otak.

2. Mengurangi bau mulut

Nah, buat kamu yang punya masalah bau mulut, minum teh hijau juga bisa memberikan manfaat baik untukmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: