Tak Kalah Saing, Xiaomi Release Tabet Baru Dengam Spesifikasi Terupdate Juga Murah

Tak Kalah Saing, Xiaomi Release Tabet Baru Dengam Spesifikasi Terupdate Juga Murah

Foto : Tablet Xiaomi.-PAGARALAMPOS.COM - Hingga saat ini masih banyak orang yang menggunakan tablet untuk menunjang pekerjaan. Alasannya mudah dibawa kemana saja dan muat di dalam tas. Namun tahukah Anda tips tablet ini agar berfungsi lebih baik? Tak hanya untuk bekerja, r-Google.com

Tablet pertama yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Redmi Pad SE, yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada bulan September 2023.

BACA JUGA:Kisah Jet Tempur TNI AU Yang ‘Tertahan’ Tujuh Tahun Di AS

Tablet ini memiliki desain elegan dengan bodi berbahan logam yang tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu graphite grey dan mint green.

Menariknya lagi, harganya sangat terjangkau, hanya sekitar Rp1,9 juta untuk varian 4/128GB yang tersedia. Meskipun harganya terjangkau, spesifikasinya sangat mengesankan.

Xiaomi Redmi Pad SE didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680, memberikan performa yang sebanding dengan banyak ponsel kelas menengah yang juga menggunakan prosesor yang sama.

Layar berpanel IPS LCD dengan ukuran 11 inci, resolusi Full HD+ (1200 x 1920 piksel), refresh rate 90Hz, dan tingkat kecerahan 400 nit menawarkan pengalaman visual yang memuaskan.

BACA JUGA:Bikin Ngeri Negara Dunia, Beginilah Penampakan Bom Laut AL Soviet Terasang di Korvet dan Frigat

Tablet ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8000mAh, meskipun sayangnya hanya mendukung pengisian daya 10W.

Kamera depan 5MP, dua speaker, soket USB Type-C, dan jack audio 3,5 mm dapat ditemukan ketika tablet berada dalam posisi horizontal.

Di bagian atas terdapat mikrofon, tombol pengatur volume speaker, dan slot kartu microSD

Tablet ini juga dilengkapi empat speaker dengan teknologi Dolby Atmos yang menghasilkan suara luar biasa. Untuk fotografi, tablet ini memiliki kamera belakang 8MP.

2.Xiaomi Redmi Pad

Selain itu, kami memiliki Xiaomi Redmi Pad, yang diluncurkan di Indonesia pada November 2022.

BACA JUGA:Jangan Ragu Lagi! ini Rekomendasi Tablet Murah dengan Fitur dan Spesifikasi yang Makin Canggih!

Meskipun sudah beredar selama hampir satu tahun, tablet ini tetap andal berkat penggunaan prosesor MediaTek Helio G99 yang tangguh dan masih menjadi pilihan utama bagi banyak ponsel kelas menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: