Regu PKS Polres Pagaralam, Sabet Juara Harapan II Se-Sumsel

Regu PKS Polres Pagaralam, Sabet Juara Harapan II Se-Sumsel

Regu PKS Polres Pagaralam, Sabet Juara Harapan II Se-Sumsel-Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka HUT Lalulintas Ke 68, Direktorat Lalu lintas (Ditlantas) Polda Sumsel menggelar lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS).

Regu PKS Polres Pagaralam, mendapatkan Juara Harapan II, yang berlangsung di Atrium M1 PTC Mall Palembang  Rabu (27/9).

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan Sik melalui Kepala Satuan (Kasat) Polres Pagaralam, AKP Teguh Hidayat SH didampingi oleh Aipda Sandi Sukma, menjelaskan bahwa PKS Pagaralam telah menampilkan yang terbaik.

BACA JUGA:Tak Banyak yang Tau, 4 Ban Motor Ini Ternyata Jadi yang terawet dan Tahan Lama!

"PKS yang dikirim Satlantas Polres Pagaralam mengukir prestasi dengan mendapatkan juara Harapan II Se-Sumatera Selatan, hal ini tentunya patut disyukuri dan diapresiasi atas kerja keras segala pihak yang turut andil" pungkasnya.

Kasat juga berharap kepada anak anak PKS dapat memberikan contoh kepada rekan-rekan disekolahnya bahkan kepada masyarakat akan pentingnya disiplin berlalu lintas demi menjaga keselamatanbersama.

"Guna menanamkan serta meningkatkan disiplin berlalu lintas di kalangan pelajar dan diharapkan nantinya dapat meminimalisir untuk pelanggaran dan kecelakaan berlalu lintas" tambahnya.

BACA JUGA:Dominasi 7 Model Rambut Pendek Wanita Paling Ngetrend 2023

Peserta Lomba PKS tahun ini terdiri dari 17 Polres yang merupakan perwakilan dari masing-masing wilayah Polres/tabes yang ada di Polda Sumsel.

Mereka telah lolos seleksi ditingkat masing-masing Polres untuk berkompetisi dalam Lomba PKS tingkat Polda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: