Pesona Gunung Cilik Wonosobo, Menjelajahi Perkebunan Teh Yang Sangat Tekenal Instagramable!

Pesona Gunung Cilik Wonosobo, Menjelajahi Perkebunan Teh Yang Sangat Tekenal Instagramable!

Pesona Gunung Cilik Wonosobo, Menjelajahi Perkebunan Teh Yang Sangat Tekenal Instagramable!--net

PAGARALAMPOS.COMGunung Cilik di Wonosobo adalah destinasi yang tak boleh dilewatkan bagi para pecinta alam dan fotografi. 

Di balik namanya yang mungil, gunung ini memiliki pesona yang luar biasa. Salah satu daya tarik utama Gunung Cilik adalah perkebunan teh yang tersebar luas di lerengnya. 

Perkebunan teh ini telah menjadi sangat terkenal karena keindahannya yang begitu "instagramable". 

Dengan hamparan hijau yang menghampar hingga mata memandang dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan sebagai latar belakang, Gunung Cilik menyajikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang ingin menjelajahi keindahan alam dan mengabadikannya dalam gambar-gambar yang memukau.

BACA JUGA:Pilihan Bikers Sejati, Berikut TOP 4 Merk Ban Motor Terbaik Di Indonesia, Nomor 3 Paling Laris!

Dengan ketinggian mencapai 1550 meter di atas permukaan laut, Gunung Cilik memberikan udara sejuk dan pemandangan yang memesona. 

Salah satu daya tarik utama Gunung Cilik adalah hamparan perkebunan teh yang hijau dan menyegarkan mata para pengunjung.

Meskipun trekking menuju puncak Gunung Cilik hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit dari area parkir, sebaiknya pastikan kondisi fisik Anda dalam keadaan prima. 

Namun, semua usaha dan lelah Anda akan terbayar dengan pemandangan alam yang menakjubkan ketika tiba di puncak.

BACA JUGA:Wisata Sejarah Pintu Gerbang Majapahit, Miliki Nilai Bersejarah Dan Melegenda Didalamnya!

Untuk menikmati semua keindahan Gunung Cilik, Anda hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp5.000 per orang, dan biaya parkir kendaraan sekitar Rp3.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu). 

Fasilitas di Gunung Cilik juga sangat memadai, mulai dari area parkir yang luas, toilet umum, tempat makan, hingga spot-spot foto yang instagramable.

Keunikan Gunung Cilik tidak hanya terletak pada pemandangan alamnya, tetapi juga pada medan hiking yang tidak terlalu sulit.

 Jalan menuju puncak dibuat dengan undakan berbatu yang aman, sehingga pengunjung dapat menjelajahi bukit ini dengan nyaman tanpa perlu khawatir tentang keselamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: