Mau Cari Tablet, Ini Keluaran Xiaomi, Buruan Cek Spesifikasi Variannya

Mau Cari Tablet, Ini Keluaran Xiaomi, Buruan Cek Spesifikasi Variannya

Foto : Tablet Xiaomi.-Mau Cari Tablet, Ini Keluaran Xiaomi, Buruan Cek Spesifikasi Variannya-Google.com

Xiaomi Pad 6 memiliki desain premium dengan bodi dan bingkai berbahan logam, serta tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu mist blue dan gravitasi abu-abu.

Ketika tablet dalam posisi horizontal, Anda akan menemukan tombol daya dan dua speaker di bingkai kanan, tombol pengatur volume speaker dan 2 mikrofon di bingkai atas, serta soket USB Type-C, 1 mikrofon, dan 2 speaker di bingkai kanan.

Sayangnya, Xiaomi Pad 6 tidak memiliki jack audio 3,5 mm maupun slot kartu microSD.

BACA JUGA:Mengulas Spesifikasi Lengkap, Huawei MatePad 11.5 vs Xiaomi Pad 6, Mana Pilihan Kalian?

Di bagian atas layar, terdapat kamera selfie 8MP, sementara di bagian belakang terdapat kamera 13MP yang menawarkan resolusi lebih tinggi daripada kamera belakang pada Redmi Pad SE dan Redmi Pad.

Layar Xiaomi Pad 6 menggunakan teknologi IPS LCD dengan ukuran 11 inci, resolusi WQHD+ (1800 x 2880 piksel), refresh rate 144Hz, dan tingkat kecerahan 550 nit.

Layarnya termasuk sangat mengesankan untuk tablet dengan harga sekitar Rp5 juta.

Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870 dengan konfigurasi RAM 8GB dan memori internal 256GB, tablet ini menawarkan performa yang handal.

BACA JUGA:Mengapa Xiaomi 12 Lebih Unggul Daripada Redmi Note 12? Simak Ulasannya Disini!

Kapasitas baterainya juga besar, yaitu 8840mAh, dengan dukungan pengisian daya 33W.

Tablet ketiga di atas adalah pilihan yang sangat terjangkau dengan varian tertingginya dijual dengan harga sekitar Rp5 juta.

Yang terpenting, ketiganya mampu memberikan performa yang sebanding dengan ponsel pintar kelas menengah dengan prosesor yang sama.

Jadi, jika Anda mencari tablet yang cocok dengan anggaran Anda, Xiaomi memiliki beberapa opsi yang menarik untuk dipertimbangkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: