Teruslah Bekerja Keras, Gapai Cita-cita – Banggakan Orangtua

Teruslah Bekerja Keras, Gapai Cita-cita – Banggakan Orangtua

Teruslah Bekerja Keras, Gapai Cita-cita – Banggakan Orangtua-foto : Sandi/Pagaralampos-

PAGARALAMPOS.COM - WALIKOTA Pagaralam, Alpian Maskoni SH MSi melakukan silaturahmi sekaligus memberi pembinaan, serta motivasi kepada siswa-siswi SMK Negeri 2 kota Pagaralam, Rabu (30/8) pagi.

Dalam arahannya, Kak Pian mengingatkan, kepada siswa-siswi untuk memiliki cita-cita yang besar sesuai bidang dan hobbi masing-masing. 

“Teruslah bekerja keras, bekerja cerdas serta diiringi dengan do’a, untuk meraih apa yang telah dicita-citakan"

"Saya yakin dengan semua fasilitas, serta dengan kemajuan teknologi saat ini, tidak ada batasan untuk meraih pendidikan setinggi-tingginya, jadilah kebanggaan orangtua, bangsa dan negara, khususnya menjadi kebangaan Kota Pagaralam yang kita cintai ini,” pungkas kak Pian.

BACA JUGA:Mengejutkan, Pernikahan Suku Ini Sangat Menarik, Malam Pertamannya Aja Begini Kok!

Sementara, Kepala SMK Negeri 2 kota Pagaralam, Pandra Mpd mengatakan, SMK Negeri 2 sudah meraih berbagai prestasi di tingkat Provinsi, salahsatunya cepat tepat yang sukses meraih Juara 1.

“Setiap event yang dilaksanakan baik tingkat kota maupun Provinsi kita selalu membawa nama baik Kota Pagaralam, mulai dari giat tari kreasi, karnaval hingga mendapatkan Juara 1 tingkat Provinsi Cepat Tepat,” ucapnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: