Rekomendasi 5 Tempat Melihat Sunset Paling Cantik di Lombok

Rekomendasi 5 Tempat Melihat Sunset Paling Cantik di Lombok

Rekomendasi 5 Tempat Melihat Sunset Paling Cantik di Lombok-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Lombok merupakan kawasan wisata yang menarik dengan wisata alam yang masih alami. Lombok sering dijadikan oleh kebanyakan orang sebagai alternatif wisata di luar Bali.

Tak heran, karena memang Lombok memiliki suasana yang sedikit berbeda dengan Bali, namun tetap memiliki keindahan alam yang sama dengan Bali.

Keindahan alam Nusa Tenggara Barat tidak diragukan lagi. Ada banyak tempat wisata alam yang menawarkan pemandangan indah dan menakjubkan. 

Menikmati matahari terbenam atau sunset dengan pemandangan alam yang indah merupakan hal yang luar biasa yang bisa Anda coba. 

BACA JUGA:Setiap Masyarakat Berhak Mendapatkan Pendidikan

Berikut inilah 5 sunset terindah di lombok wajib kalian kunjungi:

1. Bukit Malimbu

Bukit Malimbu merupakan sebuah Tempat Wisata Alam di Lombok Utara yang cocok bagi para penikmat alam dan fotografi. ini dikarenakan pemandangan dari Bukit Malimbu sangat istimewa, khususnya di sore hari kala matahari akan terbenam.

Pengunjung pasti akan menikmati suasana yang ada di sana.

BACA JUGA:Luar Biasa! Inilah Peninggalan Kuno Didunia yang Paling Populer, Ternyata Indonesia Salahsatunya!

Jaraknya dari kota Mataram juga tidak jauh, yaitu bisa ditempuh dalam kurang lebih 30 menit saja. Bukit Malimbu sering dikunjungi para wisatawan yang sedang berada di kawasan Senggigi.

Anda bisa berkunjung ke sana kala sore hari untuk menunggu matahari kembali ke peraduan.

2. Pantai Senggigi

Salah satu pantai di Lombok yang cukup terkenal adalah Pantai Senggigi. Pantai Senggigi merupakan bagian pantai dari Lombok Barat yang memiliki pasir berwarna putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: