Penyambutan Dan Pamitan Kabiro Akademik Kemahasiswaan Unhan

Penyambutan Dan Pamitan Kabiro Akademik Kemahasiswaan Unhan

BOGOR, PAGARALAMPOS.COM - Bertempat di Kantor Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertahanan (Unhan) Sentul Kab. Bogor, dilaksanakan acara  penyambutan  Kabiro Akademik dan Kemahasiswaan Unhan yang baru Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M serta pamitan mantan Kabiro Akademik Kemahasiswaan Unhan  Brigjen TNI Taufiq Shobri, M.Han yang kini mengemban jabatan baru sebagai Waaster Kasad bidang Tahwil Komsos Dan Bhakti TNI. Selasa, 8 Agustus 2023.

Acara yang dilaksanakan secara sederhana tapi penuh keakraban dihadiri oleh seluruh anggota Biro Akademik Keamanan Unhan.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Taufiq Shobri menekankan bahwa tantangan tugas ke depan bidang Akademik dan kemahasiswaan penuh dinamika sehingga kerja sama dan kebersamaan sangat penting, begitu juga kreatifitas, terobosan dan inovasi sangat dibutuhkan.

Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M sendiri merupakan alumni Akmil tahun 1993 sebelumya menjabat sebagai Waaster Kasad Bidang Tahwil Komsos Dan Bhakti TNI dan pernah  menduduki beberapa jabatan Penting antara lain : Aspers Kasdam Jaya, Danrem 101/Antasari serta Danrem 102/Panju Panjung.

BACA JUGA:Panglima AB Australia Kagum Kemajuan Alutsista TNI yang Diproduksi PT Pindad

Acara diakhiri dengan Makan siang bersama, pemberian cenderamata serta ucapan selamat kepada Brigjen TNI Taufiq Shobri, M.Han.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: