Walikota Pagar Alam Lantik 4 Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Walikota Pagar Alam Lantik 4 Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Walikota Pagar Alam Lantik 4 Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama-Istimewa-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, secara resmi melantik dan mengambil sumpah/janji terhadap empat pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam. 

Acara pelantikan ini berlangsung di Ruang Rapat Besemah II Setdako Pagaralam pada Selasa (4/7).

Pelantikan pejabat ini disaksikan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Pagaralam.

“Saya ucapkan selamat, kepada Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dilantik, semoga dapat mengemban amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab, sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” jelas Kak Pian.

 
--
--

Dikatakan Kak Pian, pelantikan kali ini merupakan rotasi atau mutasi dilingkungan Pemkot Pagaralam, adalah hasil dari pelaksanaan uji kompetensi (Job Fit), yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“BKPSDM sebagai leading sektor, beberapa hari lalu telah melaksanakan job fit terhadap beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkot Pagaralam, yang telah sesuai dengan prosedur dan mekanisme, serta telah mendapat rekomendasi dari Komisi Seleksi Nasional (KSN) dan telah lolos seleksi Job Fit,” bebernya.

 
--
--

Dengan dilantiknya para pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini, ujar Kak Pian, diharapkan kinerja pemerintah Kota Pagaralam dapat terus ditingkatkan dan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kita juga berharap pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan integritas, kompetensi, dan dedikasi tinggi untuk kemajuan Kota Pagaralam,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: