Rekomendasi 5 Destinasi Danau Biru Terpopuler dan Indah Wajib Berkunjung

Rekomendasi 5 Destinasi Danau Biru Terpopuler dan Indah Wajib Berkunjung

PAGARALAMPOS.COM - Indonesia memang terkenal dengan keindahan tempat wisata alamnya. Dari Sabang sampai Merauke semua daerah mempunyai wisata alam yang menarik dan tak ada habisnya untuk dijelajahi. 

Selain gunung dan pantai, Indonesia mempunyai banyak danau biru yang sangat indah dan menyegarkan untuk dipandang.

Danau Biru menjadi tempat yang memiliki banyak pesona. Panorama yang keasrian dan keheningannya bahkan  hingga keindahan yang ditawarkan sangat memanjakan mata. 

Danau berwarna biru ini terbentuk karena adanya pertemuan dua aliran sungai yang mengalir dan terkumpul menjadi telaga besar atau danau. Asal mula berwarna hijau kebiruan berasal dari tumbuhan air di dasar danau.

BACA JUGA:Kediaman Kurir Ganja Digerbek, Satres Narkoba Amankan Narkoba Sebanyak Ini

Berikut inilah 5 destinasi wisata danau biru wajib kalian kunjungi:

1. Danau Biru, Kawal

Bintan memang sedang ‘naik daun’ dan akhir-akhir ini memang menjadi destinasi favorit masyarakat Indonesia maupun mancanegara. 

Di Bintan terdapat banyak sekali destinasi wisata yang mampu menyegarkan pikiranmu.Salah satunya adalah Danau Biru dengan air birunya yang istimewa.

Danau ini dikelilingi oleh hamparan pasir putih yang tampak kontras dengan warna danau. Sebelum menjadi danau, tempat ini merupakan daerah penambangan. 

BACA JUGA:Sedap e Ngga Bohong, Ini 5 Tradisi Aneh Suku di Indonesia

Kamu tak akan menemukan banyak wisatawan jika berkunjung ke sini karena memang pada dasarnya danau ini bukanlah sebagai tempat wisata.

2. Danau Biru Cisoka, Tangerang

Tangerang yang terkenal dengan kota industri ternyata memiliki sebuah danau dengan air berwarna biru yang sangat indah. Jika Kamu mencari wisata alam yang tak jauh dari ibukota, Kamu bisa menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisatamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: