Bikin Heboh, Istana 5 ha Ditemukan di Hutan Jati Lamongan

Bikin Heboh, Istana 5 ha Ditemukan di Hutan Jati Lamongan

Bikin Heboh, Istana 5 ha Ditemukan di Hutan Jati Lamongan--Net

PAGARALAMPOS.COM  – Ada penemuan istana di lahan seluas 5 ha membuat heboh Lamongan Jawa Timur.

Temuan tersebut menggemparkan, misteri dan tanda tanya mulai meluas, kerajaan apa ya yang dulunya pernah berdiri megah di hutan jati lamongan ini?

Meskipun belum terungkap sepenuhnya kebenaran dari istana di dalam hutan jati lamongan ini.

Namun, banyak yang mengatakan jika bongkahan - bongkahan bekas bangunan yang ada di hutan tersebut adalah bekas istana kerajaan kahuripan.

BACA JUGA:Waw! Ternyata 1 Dari 7 Temuan Purba Dunia Ada di Indonesia Lho! Ini Nama dan Lokasinya

Benarkah penyataan tersebut? mau tau kebenarannya? yuk langsung saja simak penjelasan lengkapnya dalam artikel dibawah ini.

Sudah dari zaman dahulu Indonesia memiliki adat dari berbagai suku bangsa yang unik dan bersejarah, hal ini membuat Uniknya Tanah air Nusantara kita ini. 

Tak heran jika memiliki beragam aksara, bahasa, pola hidup, pakaian tradisional, pakaian adat, hingga rumah adat dari berbagai daerah yang ada.

Baru-baru ini Salah satu penemuan yang cukup mengejutkan, ditemukan sebuah bongkahan-bongkahan bangunan seluas 5 hektare di tengah hutan jati Lamongan Jawa Timur yang diduga merupakan bekas istana kerajaan.

BACA JUGA:Misteri Menggemparkan di Hutan Jati Lamongan! Ada Istana di Lahan Seluas 5 Ha! Ternyata Bekas Kerajaan Ini

Bongkahan-bongkahan bangunan besar di Lamongan Jawa Timur tersebut diduga merupakan sebuah bangunan istana kerajaan besar di seribu tahun yang lalu.

BACA JUGA:Enak Tapi Aneh, Inilah Tradisi Malam Pertama di Indonesia, Salahsatunya Berhubungan Dengan Dukun!

Dari warga sekitar yang menduga, bahwa penemuan bongkahan-bongkahan bangunan di tengah hutan jati Lamongan Jawa Timur tersebut merupakan peninggalan kerajaan Kahuripan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: