Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Pagaralam Bersihkan Material Bangunan

Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Pagaralam Bersihkan Material Bangunan

Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Pagaralam Bersihkan Material Bangunan-foto : net-

PAGARALAMPOS.COM – Guna mencegah adanya kecelakaan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pagaralam sigap membersihkan tumpukan material yang berserakan di tepi Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kecamatan Pagaralam Selatan, kota Pagaralam, Minggu (6/8) .

Kepala Satlantas Polres Pagaralam, AKP Teguh Hidayat SH menuturkan, dengan adanya material seperti takut adanya korban kecelakaan karena material yang berserakan di jalan.

“Saya berharap agar pemilik maupun sopir yang mengangkut material pasir dan kerikil memperhatikan kondisi bak, serta bagi pengusaha material maupun pemilik material diimbau agar tidak meletakan material memakan badan jalan” pungkasnya.

Tentu ini, lanjut Kasat, dapat menyebabkan kecelakaan tunggal karena jalan menjadi licin sehingga berkendara tidak stabil. “Hal ini dilakukan karena tumpukan material berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas dan mengganggu pengendara yang melintas” tambahnya.

Tak hanya itu, Satlantas Polres Pagaralam juga memasang Water Barrier sebagai penanda pada lokassi tumpukan material untuk mengurangi potensi terjadinya kecelakaan sehingga lebih berhati-hati dalam berkendara. (SZ14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: