7 Temuan Benda Bersejarah yang Mengejutkan Dunia, Salahsatunya Ditemukan dari Indonesia!

7 Temuan Benda Bersejarah yang Mengejutkan Dunia, Salahsatunya Ditemukan dari Indonesia!

7 Temuan Benda Bersejarah yang Mengejutkan Dunia, Diantaranya Ditemukan dari Indonesia!--

PAGARALAMPOS.COM - Dalam lintasan berliku sejarah manusia, peninggalan kuno yang misterius dan luar biasa selalu berhasil menggetarkan dunia.

Para arkeolog dan ilmuwan, serta wisatawan yang penasaran, terus mencari jejak-jejak masa lalu ini untuk mendapatkan wawasan baru yang bisa membuka pintu pemahaman akan peradaban yang pernah ada.

Teknologi modern saat ini memungkinkan kita untuk menggambar kembali dunia zaman dulu, dan di balik dinding-dinding ruang waktu, rahasia-rahasia menggeliat menanti untuk diungkap.

Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi tujuh penemuan kuno yang menggemparkan dunia, membuka tabir-tibir sejarah dan menyegarkan imajinasi kita.

BACA JUGA:3 Ton Logam Mulia Ditemukan Para Arkeolog di Gunung Padang, Lantas Peninggalan Peradaban Apa? Simak Penjelasan

1. Peradaban Tertua di Gunung Padang, Indonesia 


--

Di bawah Gunung Padang di Indonesia, tersembunyi sebuah penemuan yang menggemparkan: reruntuhan bangunan buatan manusia yang diperkirakan berusia hingga 26.000 tahun.

Para arkeolog berpendapat bahwa ini bisa menjadi salah satu situs tertua di Bumi, mungkin lebih tua dari Zaman Es terakhir yang diperkirakan sebagai awal munculnya peradaban.

Temuan ini dapat mengubah pandangan kita tentang asal-usul peradaban manusia dan mungkin menunjukkan bahwa peradaban berkembang sebelum era yang kita kira selama ini.

BACA JUGA:Apa-apaan Ini? Ada Reaktor Pembangkit Tenaga Kuno Di Gunung Padang, Simak Selengkapnya!

2. Istana Sumeria Berusia 4.500 Tahun di Irak 


--

Di kota Girsu, Irak, para arkeolog telah menemukan reruntuhan istana dari peradaban kuno yang menemukan seni tulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: