Klaim Asuransi Kesehatan dalam Sehari? Bisa dengan BNI Life!

Klaim Asuransi Kesehatan dalam Sehari? Bisa dengan BNI Life!

Klaim Asuransi Kesehatan dalam Sehari? Bisa dengan BNI Life!-Kolase-Bnilife

Klaim 25 Menit: Proses klaim manfaat dapat ditanggung dengan nominal hingga Rp10 juta melalui transfer dalam waktu hanya 25 menit.

Cara pengajuannya juga mudah, Anda tinggal mendatangi dan menyerahkan dokumen lengkap ke Customer Care Center yang berada di Kantor Pusat BNI Life.

Selanjutnya, pihak BNI Life akan memverifikasi manfaat apa yang akan didapatkan oleh Anda dan kemudian manfaat akan dicairkan.

Klaim 1 Hari: Manfaat yang dapat ditanggung dengan cara ini hingga Rp100 juta. Proses pengajuannya tidak jauh berbeda dengan klaim 25 menit.

BACA JUGA:11 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia 2023 untuk Melindungi Anda dan Keluarga

Namun, diperlukan beberapa dokumen lain yang lebih rinci sesuai dengan produk layanan yang akan diklaim.

Setelah proses pengajuan berkas dokumen dan verifikasi dilakukan, manfaat akan dicairkan dalam waktu 1x24 jam.

Proteksi Diri dan Keluarga dengan BNI Life Plan Multi Protection Plus Selain melindungi diri dan keluarga dengan asuransi kesehatan, melindungi jiwa di masa depan juga sangat penting.

BNI Life menghadirkan BNI Life Plan Multi Protection Plus, produk asuransi jiwa unit link yang dirancang untuk memberikan proteksi yang optimal serta memaksimalkan porsi investasi.

BACA JUGA:Mengasuransikan Kendaraan Berdasar Kebiasaan Pengemudi

Dengan BNI Life Plan Multi Protection Plus, Anda mendapatkan dua manfaat utama yaitu manfaat meninggal dunia dan manfaat investasi.

Selain premi minimum mulai dari Rp200.000, Anda juga bisa mendapatkan manfaat tambahan lainnya.

Mulai dari perlindungan dari penyakit kritis dan jaminan rawat inap, operasi, perawatan kecelakaan, hingga perawatan seumur hidup.

Tak hanya itu, perlindungan serta tunjangan bagi orang tua dan pasangan juga bisa Anda dapatkan dengan uang pertanggungan hingga 200 kali premi dasar.

Tunggu apa lagi? Mari lindungi diri dan keluarga terkasih dengan BNI Life Plan Multi Protection Plus! Dengan memiliki asuransi kesehatan dan jiwa, Anda dan keluarga dapat hidup dengan tenang dan terlindungi dari resiko finansial yang tidak diinginkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: