Wajib di Kunjungi! Inilah 6 Tempat Wisata Terbaik di Bandung Wajib Kamu Kunjungi!

Wajib di Kunjungi! Inilah 6 Tempat Wisata Terbaik di Bandung Wajib Kamu Kunjungi!

Wajib di Kunjungi! Inilah 6 Tempat Wisata Terbaik di Bandung Wajib Kamu Kunjungi!-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Bandung merupakan salah satu kota yang menjadi destinasi wisata. Meski sudah berkali-kali mengunjungi Kota Bandung, pasti Kota Kembang ini selalu membuat anda kangen.

Bandung memiliki berbagai daya tarik wisata yang mampu mencuri hati para wisatawan. Di Bandung kota, terdapat beberapa objek wisata sejarah dan buatan. Tidak ketinggalan, anda juga bisa mencicipi aneka kuliner Bandung yang

lezat. Jika anda menyukai alam dan petualangan, Bandung Selatan menyimpan banyak tempat wisata yang masih asri.

Berikut 6 wisata terbaik di bandung wajib anda berkunjung:

BACA JUGA:Suku Mangbetu, Warisan Budaya yang Unik dari Afrika Tengah, OMG!

1. Braga

Braga adalah ikon kota Bandung, dan enggak mungkin liburan ke Bandung kalau enggak menyempatkan diri sekadar lewat atau bahkan singgah untuk menikmati hypenya Braga. 

Dari restoran, bar, sampai coffee shop kekinian yang berdiri di dalam gedung tua yang terjaga, semuanya ada di Braga. Kamu juga bisa menemukan penjual-penjual lukisan di pinggir jalan, siap memberikanmu kenang-kenangan dari Bandung untuk dipajang di rumah.

2. Kampung Cai Ranca Upas

Kampung Cai Ranca Upas adalah salah satu tempat wisata paling menarik di Ciwidey! Selain punya area perkemahan yang cantik, Kampung Cai Ranca Upas juga punya yang menyenangkan untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Heboh Penemuan Batu Kujang, Kini Situs Gunung Padang Gegerkan Dunia Sejarah!

Selain itu juga ada berbagai permainan outbound yang bisa kamu coba di sana bersama keluarga.

3. Kawah Putih Ciwidey

Sering melihat Kawah Putih Ciwidey menjadi latar untuk foto-foto yang Instagramable? Well, memang sepopuler itu tempat wisata di Bandung ini. Buat yang belum pernah ke sini, wajib banget setidaknya sekali seumur hidup lihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: