Bengkel Arsenio 2, Pilihan Masyarakat Pagar Alam Merawat Kendaraan dan Ganti Oli

Bengkel Arsenio 2, Pilihan Masyarakat Pagar Alam Merawat Kendaraan dan Ganti Oli

Bengkel Arsenio 2, Pilihan Masyarakat Pagar Alam Merawat Kendaraan dan Ganti Oli-foto : ist/Pagaralampos-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM -  Setelah berakhirnya liburan sekolah, masyarakat Pagaralam dan luar Pagaralam berbondong-bondong memeriksakan kendaraan mereka di Bengkel Arsenio 2.

Lokasinya yang terletak di simpang tiga tinggi hari air perikan. Setelah kendaraan mereka diperiksa, mereka dapat melanjutkan perjalanan sesuai dengan tujuan.

Pastinya tak lupa dengan tetap mematuhi aturan lalu lintas di jalanan setelah melakukan pembaruan spare part ataupun kesehatan kendaraan.

Pemilik Bengkel Arsenio 2, Arsenio, mengungkapkan bahwa meski bengkel mereka masih baru, mereka bersyukur karena banyak kendaraan yang datang untuk mendapatkan layanan perawatan ringan.

BACA JUGA:Wali Murid Antusias Antar Anak ke Sekolah Awal Tahun Ajaran Baru

Bahkan juga  perawatan berat, penggantian ban tanpa merusak pelek, serta penggantian oli dan penambahan angin nitrogen. 

"Jika kendaraan R 4 mengalami kerusakan total, mereka dapat menghubungi Bengkel Arsenio untuk mendapatkan layanan penjemputan dan penarikan mobil,” ungkapnya.

Arsenio menambahkan bahwa di Bengkel Arsenio 2, mereka menyediakan suku cadang oli untuk semua jenis mobil, dan dalam sehari mereka dapat menghabiskan 80 galon oli. 

“Salah satu oli yang menjadi favorit pelanggan adalah Shell Helix, yang terkenal karena kualitasnya. Selain itu, mereka juga menyediakan oli merk Mesran dengan harga terjangkau,” jelasnya.

BACA JUGA:Unik Atau Aneh? Inilah Tradisi Berhubungan Badan Suku-suku Di Indonesia

Sementara itu, Yudi, salah satu pelanggan yang melakukan service ringan dan penggantian oli, mengungkapkan kepuasannya dengan pelayanan di Bengkel Arsenio. 

Lokasinya yang terletak di simpang tiga tinggi ari air perikan membuat pengalaman menunggu service ringan dan penggantian oli menjadi menyenangkan. 

“Mereka juga menyediakan layanan pengisian angin nitrogen yang membuat penungguan tidak terlalu lama. Selain itu, harga yang terjangkau membuatnya tidak perlu khawatir menguras isi dompet,” bebernya.

BACA JUGA:Toko Peralatan Sekolah Ketiban Rezeki, Buku Yang Paling Dominan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: