Bikin Merinding, Ini 4 Bukit Terangker di Indonesia, Ada Yang Pernah Kamu Kunjungi?

Bikin Merinding, Ini 4 Bukit Terangker di Indonesia, Ada Yang Pernah Kamu Kunjungi?

Bikin Merinding, Ini 4 Bukit Terangker di Indonesia, Ada Yang Pernah Kamu Kunjungi?-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Bagi kamu penyuka cerita-cerita mistis atau wisata horor, menemukan tempat wisata baru untuk mengeksplorasi dan menantang adrenalin menjadi salah satu agenda wajib ketika berlibur. Pengalaman yang tak biasa hingga menyeramkan saat liburan tentu menjadi salah satu 'kesenangan' tersendiri. 

 Bukit Terangker di Indonesia, Ada Yang Pernah Kamu Kunjungi? Menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi tempat wisata tentu menjadi hal menyenangkan yang bisa Anda coba. Bukit tentu menjadi tempat wisata indah dan menarik bagi beberapa orang.

Anda dapat menikmati indahnya pemandangan dari ketinggian sekaligus merasakan suasana yang sejuk.

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi tempat wisata horor, bukit paling angker di Indonesia tentu dapat menjadi pilihan untuk Anda datangi.

Selain menawarkan tempat yang indah, beberapa bukit tersebut juga dikenal dengan cerita mistis yang beredar.

BACA JUGA:Terbongkar! Benua Atlantis Yang Hilang Ada di Gunung Padang! Begini Pendapat Para Ahli

Berikut daftar bukit paling angker di Indonesia yang perlu kamu ketahui

1. Bukit Asah, Bali

Bali dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang menawarkan banyak tempat wisata, khususnya wisata alam. Salah satu tempat wisata yang cukup populer di Bali adalah banyaknya pantai. Namun tidak hanya itu, bali juga dikenal dengan indahnya perbukitan 

salahsatunya adalah Bukit Asah.

Bukit Asah dikenal dengan lokasinya yang menghadap langsung ke lautan lepas. Oleh karena itu, tidak heran jika kawasan yang satu ini banyak didatangi oleh wisatawan karena keindahannya.

Namun siapa sangka, Bukit Asah juga dikenal sebagai salah satu Bukit paling angker di Indonesia. Ada cukup banyak cerita mistis yang beredar mengenai bukit yang satu ini.

BACA JUGA:Terbongkar Sudah! Ternyata ini Sejarah Asal-usul Keberadaan Atlantis Kota yang Hilang dari Peradaban

Salah satu cerita yang cukup populer adalah saat terjadi kebakaran hebat di sisi barat bukit, terlihat muncul sosok hitam tinggi besar yang melompat ke arah kobaran api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: