Aneh! 5 Tradisi Suku di Indonesia ini Bikin Geleng Kepala

Aneh! 5 Tradisi Suku di Indonesia ini Bikin Geleng Kepala

Tradisi Suku di Indonesia -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan budayanya, mulai dari rumah adat, tarian, lagu, alat musik, hingga tradisi daerah. 

Tak heran jika banyak sekali wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang berkunjung ke suatu daerah yang memiliki nilai budaya tinggi.

Salah satu budaya Indonesia yang menarik untuk dibahas adalah tradisi daerah. Tradisi daerah memang merupakan sebuah ikon suatu suku atau penduduk masyarakat yang dapat menarik perhatian publik, apalagi jika tradisi daerah tersebut cukup ekstrem.

Terkenal sebagai bangsa yang Besar, nama Tanah air Indonesia kita memiliki begitu banyak ragam suku bangsa yang hidup di nusantara sejak dulu kala. 

Bukan Tanpa sebab, ini dikarenakan Setiap suku yang ada memiliki tradisi hingga adat Unik tersendiri dalam berbagai praktek kehidupan, bahkan tak luput dalam hal berhubungan badan antra pria dan wanita.

BACA JUGA:Bukan Akal-akalan, Atlantis Ada dan Indonesia Adalah Benua Hilang Itu dengan Temuan di Gunung Padang?

Terkait beberapa tradisi yang pernah ada di Indonesia seperti hubungan badan kali ini cukup aneh

Tradisi ini dianggap aneh karena tentang sesuatu yang dianggap tidak lazim. Mulai dari berhubungan dengan Dukun, praktek hubungan pra nikah hingga hubungan bebas.

Lantas Apa sajakah Tradisi Berhubungan Badan unik dan aneh Suku-suku Di Indonesia itu?

Pagaralampos.com telah merangkum Tradisi Berhubungan Badan Suku-suku Di Indonesia, yang dikutip dari berbagai sumber, yang dimana salah satunya yaitu reaksipress.com.

BACA JUGA:Keberadaan Atlantis Terbongkar! Ternyata Ini Sejarah Asal-usul Kota yang Menghilang

Berikut Inilah tradisi berhubungan Unik dan aneh yang pernah ada di tanah air Indonesia:

1. Adat Perkawinan Kuno di Ponorogo

Tradisi yang pertama, ada di Ponorogo pernah ada tradisi perkawinan kuno yang bernama Gemblak. Diketahui ketika usai melangsungkan upacara pernikahan kedua mempelai akan berpisah tidurnya dalam beberapa hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: