Jadi Magnet Kunjungan Wisata, Orang Indonesia Harus Bangga, Ternyata Fakta Fakta Unik Ini Penyebabnya

Jadi Magnet Kunjungan Wisata, Orang Indonesia Harus Bangga, Ternyata Fakta Fakta Unik Ini Penyebabnya

PAGARALAMPOS.COM - Peninggalan di Situs Gunung Padang ternyata masih banyak yang belum terpecahkan. Dan menjadi misteri.

Hingga saat ini juga temuan demi temuan yang diungkap menjadi kontroversi dikalangan peneliti dan arkeolog.

Kendati demikian, bangsa Indonesia patut bangga. Sebab, dengan keunikan dan cerita misterinya tidak hanya menjadi magnet kunjungan wistawan. Namun juga, salahsatu keajaiban di Nusantara.

Jika temuannya benar, Gunung Padang adalah bukti peradaban kuno yang sangat maju, semacam Atlantis yang terlupakan dan mengubah semua yang dianggap arkeolog tentang sejarah peradaban manusia.

Gunung Padang bisa mengubah semua yang kita ketahui tentang sejarah. 

Dipercaya secara luas bahwa struktur buatan manusia tertua bersembunyi di bawahnya, diciptakan oleh Peradaban Kuno yang tidak diketahui. 

BACA JUGA:Wisata Gunung Padang Gegerkan Dunia, Bahkan Menjadi Sasaran Para Arkeolog!

Belum banyak yang tahu, Gunung Padang menyimpan banyak fakta unik. Mungkin inilah

Situs Gunung Padang mendapat pengakuan dunia melalui United Nations Educational, Scientific Cultural Organization (UNESCO).

Pagaralampos.com kali ini juga merangkum ada beberapa data menarik lainnya tentang Gunung Padang yang ingin mimin bahas di artikel kali ini.

Peninggalan Situs Gunung Padang yang menjadi fenomena tersendiri karena sejumlahbatuan Megalitnya yang diduga berusia sangat tua dibandingkan Piramida Giza.

BACA JUGA:Fix! Situs Gunung Padang Mengalahkan Piramida Mesir? Ini Fakta Uniknya

Tentang benar atau tidak, hanya bisa dijawab oleh para ahli dibidangnya. Disini mimin hanya membahas dan mengulik cerita kUlit luarnya saja tentang Situs Gunung Padang.

Situs yang banyak peneliti baik luar negeri maupun dalam negeri sedang menelitinya, apakah benar situs ini tertua di Dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: