Unik! Ini 6 Pantai Teraneh di Dunia, Bagaimana Tertarik Berkunjung?

Unik! Ini 6 Pantai Teraneh di Dunia, Bagaimana Tertarik Berkunjung?

Unik! Ini 6 Pantai Teraneh di Dunia, Bagaiamana Tertarik Berkunjung?-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Jika musim liburan, salah satu pilihan terbaik adalah mengunjungi pantai. Hangatnya matahari dan udara segar yang bertiup dari laut, pasir lembut di antara jari-jari kaki juga gelomban yang membuat liburan menjadi istimewa.

penasaran? yuk simak ini 6 pantai teraneh di dunia:

1. Pantai Tersembunyi

Pantai unik ini terletak di Portugal. Salah satu yang menarik dari pantai Algrave ini adalah jika kalian berjalan di pinggir tebing, Anda bisa merasakan desiran dan deru ombak,

namun tidak tahu dari mana suara itu berasal.

Semakin dekat, anda akan melihat pagar yang mengelilingi lubang yang menganga. Hanya jika mereka mengintip ke dalam lubang akan mereka melihat pantai tersembunyi di bawahnya.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Ngawi Cocok Untuk Menemani Waktu Healing

Algar de Benagil merupakan gua alami yang berbahan dasar batu karang oleh pasang surut. Di ruang melengkung yang ditinggalkan, sebuah pantai terbentuk.

Lubang di atap gua bertindak sebagai oculus yang memungkinkan cahaya matahari masuk ke pantai berpasir yang terpencil.

Karena akses ke gua itu hanya melewati laut, terdapat ombak di antara bebatuan yang menjaga pintu masuk jika ingin masuk ke dalam pantai.

2. Pantai Pasir Hitam dan Potongan Es

Islandia merupakan sebuah pulau vulkanik di Atlantik Utara. Karena terbuat dari batuan vulkanik, ia memiliki banyak pantai yang terdapat batuan yang menyala dengan warna yang indah.
Pasir hitam sendiri bisa ditemukan di banyak tempat, namun di pantai ini pasir hitam sudah dihiasi dengan potongan es glasial berlian.

BACA JUGA:Tradisi Ritual Pernikahan dan Kedewasaan, Cerita Unik di Suku-suku Nusantara!

Dari gletser inilah benjolan es yang brilian di pantai datang. Laguna masih tumbuh, dan tumbuh lebih cepat setiap tahunnya, karena gletser mencair. Pasir hitam di pantai adalah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: