Tikung Barcelona, Akhirnya Real Madrid Dapatkan Jasa Pemain Muda Turky

Tikung Barcelona, Akhirnya Real Madrid Dapatkan Jasa Pemain Muda Turky

Tikung Barcelona, Akhirnya Real Madrid Dapatkan Jasa Pemain Muda Turky-foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Lionel Messi dari Turki, Arda Guler telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid. Dia juga menolak tawaran dari Barcelona dan AC Milan.

Nama Arda Guler baru-baru ini muncul di banyak media Eropa. Güler adalah salah satu target terpanas yang diincar oleh klub-klub top Eropa.

Sejauh ini, gelandang berusia 18 tahun itu menjadi incaran tiga tim papan atas Eropa. Ketiga tim tersebut adalah Real Madrid, Barcelona, ​​dan AC Milan.

AC Milan menjadi tim pertama yang menunjukkan minat pada Güler pada bursa transfer musim panas 2023. Bahkan, I Rossoneri berbicara dengan sang pemain untuk menuntaskan proses transfer.

BACA JUGA:Mistis Situs Liyangan, Konon Pemukiman Kuno yang Sempat Dikabarkan Menghilang!

Namun, negosiasi AC Milan tidak mengalami kemajuan. Beberapa saat kemudian, Barcelona menjadi tim berikutnya yang menunjukkan minat pada Guler. El Barca bahkan mengirim direktur teknis mereka Deco ke Istanbul untuk bernegosiasi dengan Fenerbahce.

Sekali lagi negosiasi Barcelona gagal karena masalah keuangan dan margin gaji yang mengganggu hingga saat ini. Klub selanjutnya yang serius mengejar Guler adalah Real Madrid.

Los Blancos yang sebelumnya mengumumkan tidak akan mendatangkan pemain lagi, diam-diam mengincar Guler. Real Madrid dengan cepat membuka negosiasi dengan Fenerbahce untuk mengamankan tanda tangan gelandang kelahiran Ankara itu.

Alhasil, Real Madrid akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Fenerbahce untuk mengontrak Guler musim panas ini.

BACA JUGA:Wah! inilah Fakta Menarik Gunung Padang, Salah Satunya Ada Jejak Kaki Harimau di Bebatuan

Jurnalis terkenal Italia Fabrizio Romano mengatakan bahwa kesepakatan antara Real Madrid dan Güler hampir selesai.

Los blancos menawarkan banyak informasi transfer kepada Fenerbahce.

Real Madrid menawarkan biaya transfer sebesar 20 juta euro atau Rp 328 miliar.

Selain itu, Real Madrid juga menawarkan bonus tambahan dalam paket khusus yang belum dirinci. Klub Florentino Perez juga akan membayar biaya transfer Güler ke Santiago Bernabeu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: